Breaking News:

OVO, Bareksa dan Syailendra Capital Hadirkan Reksa Dana Syariah, Investasi Mulai Rp 10.000

Meskipun dapat dimiliki dengan biaya yang minim, produk ini diklaim menawarkan bagi hasil investasi yang lebih tinggi dari produk deposito

ist/Ovo
Ovo bekerja sama dengan platform finansial dan investasi Bareksa dan manajer investasi Syailendra Capital, menghadirkan produk investasi terbaru yaitu Reksa Dana Syariah Syailendra Ovo Bareksa Tunai Likuid atau Reksa Dana Syariah Sobat Likuid di aplikasi OVO. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ovo bekerja sama dengan platform finansial dan investasi Bareksa dan manajer investasi Syailendra Capital, menghadirkan produk investasi terbaru yaitu Reksa Dana Syariah Syailendra Ovo Bareksa Tunai Likuid atau Reksa Dana Syariah Sobat Likuid di aplikasi OVO. 

Hadirnya produk reksa dana pasar uang syariah pertama di Indonesia yang bisa dicairkan secara instan ke uang elektronik (e-money) ini merupakan bentuk komitmen Ovo bersama para mitranya untuk ikut memajukan ekonomi syariah Indonesia yang terus berkembang.

Head of Ovo Invest Hadibrata Mantik, mengatakan Ovo terus berkomitmen untuk membantu pemerintah mempercepat literasi dan penetrasi keuangan di Indonesia, tidak hanya keuangan konvensional tetapi juga keuangan syariah.

"Dengan hadirnya Reksa Dana Syariah Syailendra Ovo Bareksa Tunai Likuid di aplikasi Ovo, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengguna Ovo dalam berinvestasi.

Baca juga: Moeldoko Minta Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Tidak hanya itu, produk ini menggarisbawahi komitmen kami dalam membuka akses yang terjangkau, terpercaya dan nyaman dalam pengelolaan investasi," tutur Mantik, Kamis (1/7/2021).

Pengguna Ovo bisa mulai berinvestasi hanya dengan Rp 10.000. Lalu ada juga fitur pencairan secara cepat, yaitu fitur unik yang memungkinkan investor untuk mencairkan investasi mereka ke saldo Ovo Cash dengan sangat cepat, sehingga nyaman digunakan untuk pembayaran transaksi uang elektronik.

Fitur ini menjadi yang pertama hadir di Indonesia dalam hal produk reksa dana pasar uang syariah dengan pencairan instan ke uang elektronik.

Meskipun dapat dimiliki dengan biaya yang minim, produk ini diklaim menawarkan bagi hasil investasi yang lebih tinggi dari produk deposito dengan target bagi hasil mulai dari 3-6 persen.

Sehingga pengguna Ovo kini bisa mendapatkan imbal balik yang cukup baik atas dana yang disimpan di Ovo.

Baca juga: Lebaran, Bareksa Tawarkan Investasi THR ke Reksadana

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved