Breaking News:

HUT Ke-65, Danamon Gelar Festival Virtual, Ini Ragam Kegiatannya

Bank Danamon meluncurkan Festival Kola6ora5i, sebuah festival virtual yang mengusung semangat kolaborasi untuk tumbuh bersama

IST
Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Danamon Tbk (BDMN) meluncurkan Festival Kola6ora5i, sebuah festival virtual yang mengusung semangat kolaborasi untuk kita tumbuh bersama, tetap produktif dan bersikap positif di masa pandemi.

"Danamon percaya, bersama kita bisa tumbuh lebih cepat dan lebih jauh," ujar Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki dalam video conference, Jumat (16/7/2011).

Di area festival virtual ini masyarakat dapat menemukan kisah inspiratif perjalanan Danamon, produk-produk promosi kolaborasi special hari ulang tahun (HUT) ke-65, serta 650 menit talkshow tentang kolaborasi dari berbagai topik dan sudut pandang. 

Baca juga: MUFG Bersama Danamon dan Adira Finance Buka Sentra Vaksinasi di Epicentrum Jakarta

Yasushi menjelaskan, merayakan hari jadi kali ini pihaknya juga menggelar Aksi Danamon Peduli melalui program Aksi Pasar Sehat dan Tangguh, serta mengadakan Aksi Air & Sanitasi Untuk Nusantara.

Baca juga: Survei Bank Indonesia: Kegiatan Dunia Usaha di Triwulan II 2021 Meningkat

Pihaknya juga menggelar vaksinasi karyawan dan lansia 60 tahun ke atas bekerja sama dengan pihak terkait.

"Danamon secara berkesinambungan berupaya mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Bersama dengan mitra strategis terkait, Danamon sedang menggagas pendirian rumah Sakit darurat untuk membantu meringankan beban fasilitas kesehatan," kata Yasushi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved