Breaking News:

Virus Corona

Luxena Kerahkan Armada Logistik untuk Salurkan Sapi Kurban ACT ke Warga Terdampak Pandemi

Kegiatan sosial ini merupakan langkah tepat dalam membantu masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali.

Istimewa
Perusahaan jasa ekspedisi dan logistik Luxena Victory (Witjaksono Group) mengerahkan armada truk untuk mendukung kegiatan penyaluran sapi kurban untuk warga terdampak pandemi Covid-19 yang diselenggarakan Aksi Cepat Tanggap (ACT). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jasa ekspedisi dan logistik Luxena Victory  (Witjaksono Group) mengerahkan armada truk untuk mendukung kegiatan penyaluran sapi kurban untuk warga terdampak pandemi Covid-19 yang diselenggarakan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Dalam kegiatan ini, ACT menyalurkan bantuan 1.000 ekor sapi kurban ke masyarakat sebagai kelanjutan dari kegiatan Operasi Pangan Gratis yang belum lama ini dilakukan ACT melalui Global Wakaf dan Masyarakat Relawan Indonesia.

Penyaluran 1000 sapi kurban dilakukan simbolis di Waqf Distribution Center dan dihadiri oleh Presiden ACT Ibnu Khajar, Director Head Of General & Asset Subhan, Ketua MUI Pusat Yusnar Yusuf, Ketua AMS Pusat Drs. Noery Ispandji Firman dan sejumlah ormas seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama.

Baca juga: Menjaga Hari Raya Kurban yang Aman di Saat Pandemi

Tri Kusno Wibowo, Direktur Luxena Victory, mengatakan, untuk mendukung kegiatan ini pihaknya mengerahkan 7 unit truk untuk mobilisasi penyerahan bantuan sapi kurban.

Dia mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan langkah tepat dalam membantu masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali.

"Karena alasan itulah kami Luxena Victory berpartisipasi dalam mendukung seluruh kegiatan sosial ACT sampai seterusnya, khususnya melalui penyediaan armada logistik kami," ungkapnya, Sabtu (17/7/2021).

Operational Manager Luxena Victory, Purnomo menambahkan pihaknya berkomitmen meningkatkan service dan menambah jumlah armada untuk mendukung kegiatan sosial ACT ke depannya.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved