Breaking News:

IndiHome Sajikan Sederet Benefit untuk Dukung Produktivitas Pelanggan di Tengah Pandemi

untuk mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia, cuma di bulan juli, pelanggan IndiHome bisa nikmati beragam benefit ini.

iStock
Ilustrasi seorang wanita sedang menonton televisi. 

TRIBUNNEWS.COM – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini, seluruh pihak bekerja sama untuk mengambil peran dan berjuang bersama untuk tetap produktif meskipun harus melaksanakan berbagai aktivitas dari rumah.

Maka dari itu untuk mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) pun memberikan beragam benefit terbaik untuk seluruh pelanggannya.

"Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, IndiHome bertekad membantu pelanggan dengan menghadirkan ragam benefit. Kami berharap, benefit tersebut bermanfaat dan membantu mereka lebih produktif menjalankan aktivitas tanpa batas dari rumah," jelas E. Kurniawan, VP Management Marketing Telkom.

Benefit yang diberikan kepada pelanggan salah satunya adalah voucher diskon tagihan dari 5% -56% di e-commerce pilihan pelanggan.

Voucher diskon tagihan dan add-on di Bukalapak dan Blibli

Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome senantiasa peduli dengan pelanggan agar tetap produktif berkarya dari rumah.

E. Kurniawan menambahkan, “Untuk memudahkan pelanggan menjalankan aktivitas daring di rumah, IndiHome juga memberikan penyesuaian kecepatan upload dan peningkatan kecepatan tanpa biaya tambahan (high speed same price), agar kegiatan seperti video conference dan pembelajaran online jadi lebih nyaman.”

Pada periode 5-31 Juli 2021 IndiHome memberikan pelanggan kemudahan membayar tagihan serta diskon penambahan add on melalui platform e-commerce Bukalapak dan Blibli.

Selama periode tersebut, pelanggan IndiHome akan mendapatkan voucher diskon tagihan mulai dari 5% hingga 56% hanya cukup dengan cara menukarkan poin myIndiHome untuk diskon tagihan.

Sementara itu, untuk pembelian add-on melalui e-commerce Bukalapak dan Blibli, pelanggan akan mendapatkan voucher diskon hingga 50% maksimum Rp25.000.

IndiHome telah menyediakan 200 voucher senilai @Rp50 ribu dan 50 voucher senilai @Rp25 ribu di Blibli. Sementara di Bukalapak, disediakan sebanyak 1000 voucher dengan nilai maksimal @Rp20 ribu. Voucher tersebut berlaku selama ketersediaan masih ada.

Bayar tagihan dan add-on di Tokopedia dan Shopee

Sejalan dengan hal di atas, IndiHome kini juga telah menjalin kerja sama dengan e-commerce Tokopedia dan Shopee. Pelanggan pun sudah bisa melakukan registrasi IndiHome, pembayaran tagihan hingga pembelian add-on di Tokopedia dan Shopee.

Promo menarik sebelumnya

Untuk diketahui, selama periode 5-20 Juli 2021 IndiHome juga memberi beragam benefit menarik yang mendapat sambutan positif dari pelanggan. Diantaranya membuka secara gratis seluruh channel TV kabelnya (open channel), dan diskon belanja di merchant kesayangan dengan poin myIndiHome.

“Langkah-langkah tersebut merupakan komitmen IndiHome untuk memudahkan pelanggan, meningkatkan layanan digital channel dan terus mendukung aktivitas tanpa batas pelanggannya di tengah kondisi pandemi,” tutup E. Kurniawan.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved