Breaking News:

Berhasil Jaga Kinerja Keuangan dan Bangun Corporate Brand, Sejumlah Perusahaan Dapat Apresiasi

Top Corporate Finance Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor perbankan, asuransi dan pembiayaan

IST
Top Corporate Award 2021 dan Top Corporate Finance Award 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mempertahankan kinerja perusahaan tetap positif di tengah terpaan pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020 tidak mudah.

Perusahaan harus berjuang mempertahankan performa di tengah berbagai pembatasan yang diterapkan Pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Namun, sejumlah perusahaan dinilai berhasil survive di masa pandemi dan  mempertahankan kinerjanya tetap positif dan bisnisya tetap on the track.

Perusahaan-perusahaan ini mendapat apresiasi karena dianggap berhasil menjaga kinerja keuangan dan corporate brand selama masa pandemi di gelaran Top Corporate Award 2021 dan Top Corporate Finance Award 2021.

Tri Raharjo, CEO Trasn N Co Indonesia menjelaskan, penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, atas keberhasilan perusahaan dalam menjaga kinerja keuangan yang positif dan membangun corporate brand yang unggul.

Baca juga: KSPI: Waspadai Gelombang PHK Akibat PPKM Darurat, Cabut IOMKI Kemenperin

Dia mengatakan, Top Corporate Finance Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor perbankan, asuransi dan pembiayaan, atas keberhasilan yang sama.

Baca juga: Tak Terima PPKM Diperpanjang, PKL Lebak Kibarkan Bendera Putih, Kami Sudah Babak Belur

"Apresiasi juga diberikan kepada 100 CEO terbaik dari 100 emiten yang telah terbukti berhasil menjaga performa perusahaan,” ujar Tri.

Panji Nurdian Syah Editor In Chief Infobrand menyampaikan, Top Corporate Award 2021 diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan, serta memicu perusahaan lainnya agar berkinerja lebih baik lagi.

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Pengusaha Ancang-ancang Kurangi Karyawan

Penghargaan diharapkan menjadi pemicu kepercayaan stakeholder, shareholder dan investor terhadap perusahaan emiten peraih penghargaan.

Halaman
12
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved