Breaking News:

Paramount Land Bangun Kawasan Kota Mandiri Seluas 300 Hektar, Tawarkan Rumah Mulai Rp 600 Jutaan 

Paramount Land mulai mengembangkan kota mandiri baru di sebelah barat Jakarta, Paramount Petals

ist
Lifestyle center Paramount Petals 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paramount Land mulai mengembangkan kota mandiri baru di sebelah barat Jakarta, Paramount Petals untuk mendukung pemenuhan kebutuhan hunian bagi masyarakat.

Berada di lahan seluas kurang lebih 300 hektar, Paramount Petals akan dengan fasilitas lengkap dan berbagai infrastruktur modern sehingga memiliki prospek investasi yang menguntungkan.

Direktur Paramount Land Aryo T Ananto mengatakan, lokasi Paramount Petals juga sangat strategis, memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci.

Baca juga: Pengembang Properti Berevolusi Menjangkau Pencari Rumah

"Lokasinya hanya 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit," kata Aryo saat media briefing yang dilakukan secara online, Jumat (23/7/2021).

Aryo mengatakan, kehadiran kota baru ini akan menjadi salah satu icon Paramount Land khususnya dalam penyediaan berbagai kebutuhan hunian dan komersial bagi masyarakat.

Baca juga: Sekarang Masih Lesu, Sektor Properti Diprediksi Kembali Bergairah di 2022

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M Nawawi menjelaskan, Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan.

Kawasan akan dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi.

Di awal pengembangan, Paramount Petals akan segera meluncurkan klaster pertama yaitu Aster.

Sebuah hunian modern untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep high ceiling dan opsi mezzanine yang dikemas dalam sebuah klaster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri, serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap, yang mendukung berbagai aktivitas penghuni.

Nawawi menyebut saat ini pihaknya menyasar seluruh segmen sehingga menawarkan beragam properti mulai dari harga Rp 600 jutaan.

"Kami memulai dengan satu segmen yang paling banyak membutuhkan rumah, yakni keluarga baru, kalangan milenial dan segmen lainnya daya belinya berada di antara Rp 600 jutaan hingga Rp 1,1 miliaran," katanya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved