Breaking News:

Digital Provider Pertama Indonesia, by.U Sabet 2 Penghargaan Selular Award 2021

Para calon pengguna dapat memiliki sim card hanya dengan mengunduh aplikasi by.U, kemudian registrasi dan pilih nomot telepon yang diinginkan.

Istimewa
Digital provider pertama di Indonesia, by.U, mendapat 2 penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 pada kategori Best Telco App dan Best Data Package. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Digital provider pertama di Indonesia, by.U, mendapat 2 penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 pada kategori Best Telco App dan Best Data Package.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan menyebut raihan penghargaan ini dijadikan pemicu untuk berinovasi memenuhi segala kebutuhan pengguna.

Salah satunya, pada bulan Juli ini, by.U merilis fitur kirim pulsa atau kuota kepada pelanggan lain.

"Tentunya kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan user by.U, terlebih dalam kondisi yang serba sulit di masa pandemi ini. Misal, anak by.U meminta dibuatkan fitur kirim pulsa atau kuota ke temannya untuk tetap bisa terhubung dengan temannya. Kami dengarkan dan akhirnya rilis di bulan Juli ini," kata Trio dalam keterangannya, Sabtu (24/7/2021).

Provider internet yang menggunakan sinyal Telkomsel ini memang terbilang unik.

Pasalnya para calon pengguna dapat memiliki sim card hanya dengan mengunduh aplikasi by.U, kemudian registrasi dan pilih nomot telepon yang diinginkan, selanjutnya kebutuhan paket data pengguna.

Nantinya sim card by.U akan dikirim langsung ke rumah pengguna atau bisa diambil di Indomaret terdekat.

Ia menyampaikan generasi muda Indonesia menjadi target utama by.U. Tak heran jika ragam paket data yang dihadirkan, serta fitur aplikasinya ramah bagi para anak muda. Saat ini aplikasi by.U telah diunduh 6,5 juta kali.

"Para pelanggan by.U jangan takut untuk mengeluarkan pendapatnya, kita selalu mendengarkan apa yang diinginkan dan berusaha untuk mewujudkannya," kata dia.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved