Breaking News:

Marketplace Jakmall Ajak Pengguna Memulai Bisnis Online Lewat Konsep Dropship

Di Jakmall.com, semua member akan mendapatkan edukasi berbisnis dan harga produk yang lebih murah langsung dari pusatnya

Istimewa
Ilustrasi Jakmall.com 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Geliat kencang bisnis di platform digital, membuat banyak platform-marketplace menawarkan format baru berbisnis online shop.

Salah satunya seperti yang digulirkan aplikasi Jakmall. Lewat campaign #BerawalDariSini platform ini membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mempunyai bisnis sendiri dengan modal minim lewat Program Afiliasi yang sudah digulirkan sejak 2016.

Program tersebut dikembangkan sebagai solusi berjualan barang tanpa perlu memiliki stok barang, mengurus pengemasan, serta mengirimkan barang hingga sampai ke pembeli sekaligus sebagai jawaban buat mereka yang memiliki minat berbisnis online shop dengan modal kecil.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo dalam keterangan tertulisnya Selasa (27/7/2021) mengatakan, program memulai usaha ini digulirkan lewat campaign #BerawalDariSini bertepatan dengan hari jadi Jakmall ke-5, 1 Agustus 2021.

Baca juga: Ini Bisnis yang Digeluti Akidi Tio, Pengusaha yang Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid-19

Menurut Reza, saat ini platformnya memiliki 10.000 member afiliasi.

"Di Jakmall.com, semua member akan mendapatkan edukasi berbisnis dan harga produk yang lebih murah langsung dari pusatnya," ungkapnya.

"Kami terus berupaya memberikan yang terbaik sebagai situs belanja online sekaligus pusat dropship yang memberikan harga produk termurah langsung dari pusatnya,” imbuhnya.

Baca juga: Sinergi Telkom & Media Group Perkuat Infrastruktur Digital Ekosistem Bisnis Media

Jakmall menyediakan fitur Katalog Jualan untuk memudahkan member memonitor transaksi, lalu fitur Upload Massal untuk membantu member mengunggah jualan ke beberapa marketplace sekaligus, fitur Resi Cashless, dan lain-lain.

Reza menjelaskan, saat ini pihaknya memberikan diskon biaya registrasi selama periode 26 Juli - 4 Agustus 2021 untuk Member Afiliasi Baru dengan dengan total benefit hingga Rp300.000.

Ada juga Promo Big Spender untuk Member Afiliasi Jakmall yang berhasil mencapai target transaksi Rp500.000 berupa Voucher Cashback Rp250.000. Member bisa mendapatkan serba setengah harga atau diskon 50 persen untuk koleksi produk terkini di berbagai kategori, mulai dari perlengkapan audio, outdoor, hingga fashion,

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved