Breaking News:

Pandemi Masih Menggila, Perusahaan Properti di Sentul Gelar Akad Kredit Drive Thru

Pandemi Covid-19 yang meluas penyebaran penularannya membuat para pelaku dunia usaha bersiasat agar bisnisnya tetap berputar.

Istimewa
Pembeli rumah di Perumahan Graha Laras Sentul (GLS) melakukan proses akad kredit dengan konsep Drive Thru, Kamis (29/7/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR -  Pandemi Covid-19 yang meluas penyebaran penularannya membuat para pelaku dunia usaha bersiasat agar bisnisnya tetap berputar.

Seperti dilakukan pengembang perumahan di kawasan Sentul, Bogor, ini.

Mengantisipasi pandemi yang masih meluas, PT Kesuma Agung Selaras, pengembang Perumahan Graha Laras Sentul (GLS) menggelar proses akad kredit dengan konsep Drive Thru.

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma mengatakan, acara ini digelar dengan protokol kesehatan (prokes) yang disarankan.

“Kami tak mau menunda proses pemasaran produk kita, akad kredit ini merupakan komitmen kami kepada konsumen,” ujarnya, Kamis 29 Juli 2021.

Baca juga: Genjot Kredit Properti, BTN Gandeng Pengembang Perumahan Savasa

Akad kredit drive thru ini digelar di area terbuka, di kawasan bundaran GLS yang merupakan icon perumahan dan terhubung ke ruas Jl Raya Bogor Km 51.

“Konsumen mengapresiasi acara akad kredit ini karena mereka juga ingin menempati rumahnya dan mereka merasakan hal berbeda, konsep drive thru,” jelasnya.

Baca juga: Minat Beli Apartemen di Kuartal I 2021 Lebih Tinggi daripada Sewa

Akad kredit drive thru ini diikuti 15 pembeli , kebanyakan dari mereka datang dengan kendaraan pribadi bersama keluarga.

Pengembang menyiapkan sebuah tenda developer, perwakilan bank (BTN) dan notaris untuk melakukan proses legal seperti tanda tangan dan lainnya.

Baca juga: Adhi Commuter-PD Sarana Jaya Kerjasama Utilisasi Lahan untuk Proyek Hunian Tapak dan High Rise

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved