Breaking News:

Penduduk Didominasi Usia Produktif, Industri Properti di Indonesia akan Cerah

Apple 5 Condovilla dikembangkan dengan konsep villa tengah kota di kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal dan beraktivitas

ist
Diamondland Group menggelar seremoni Groundbreaking  proyek terbarunya yakni Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi covid-19 ini tentunya sangat berdampak pada kondisi ekonomi secara nasional di Indonesia, termasuk sektor properti.

President Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk Adam Bilfaqih mengatakan, dirinya optimis industri properti di Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

"Ini karena  didukung oleh demografi penduduk Indonesia di masa depan yakni akan banyak anak muda dan produktif,” ujar Adam Bilfaqih kepada Tribunnews, Sabtu.

Keyakinan inilah yang mendasari Diamond Citra Propertindo Tbk memulai pembangunan properti baru di Jakarta di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Diamondland Group menggelar seremoni Groundbreaking  proyek terbarunya yakni Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Adam Bilfaqih mengatakan, dimulainya pembangunan proyek ini menjadi tahapan penting bagi perseroan di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Baca juga: Saat Pandemi, Bank dan Pengembang Properti Jalankan Akad Kredit Rumah Secara Drive Thru

Adam Bilfaqih menambahkan, proyek Apple 5 Condovilla ini sangat mendukung thesis kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik dengan harga yang terjangkau.

"Apple 5 Condovilla dikembangkan dengan konsep Villa tengah kota di kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal dan beraktivitas.

Kami akan menghadirkan fasilitas hunian modern yang nyaman dan menjadi bagian dari sebuah komunitas bisnis dan gaya hidup modern,” ungkap Bayu Setiawan, Direktur PT Arba Propertindo Utama usai acara groundbreaking.

Apple 5 Condovilla ini menempati area pengembangan seluas 3.300 m2, dimana akan dibangun 5 tower dengan ketinggian 4 lantai.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved