Breaking News:

Sektor Swasta Distribusikan Ratusan Ribu Es Krim untuk Tenaga Kesehatan

Selain distribusi es krim, Yili Group dan GAFI telah meluncurkan program pemulihan ekonomi yang ditujukan bagi UMKM

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yili Group dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) telah bekerja sama dengan Dinas Sosial DKI Jakarta menyumbang 500 ribu es krim Joyday, kepada tenaga kesehatan yang bekerja di garda terdepan menangani Covid-19.

Perwakilan manajemen Yili Group Yu Miao mengatakan sejak 1 Agustus hingga akhir Agustus produk tersebut dikirimkan ke 70 rumah sakit, 7 sentra vaksinasi, 20 panti asuhan, dan masyarakat kurang mampu di 18 daerah Jabodetabek.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus Mekar yang Empuk dan Enak

“Besarnya dedikasi, kerja keras, dan pengorbanan para tenaga kesehatan dan pengasuh panti asuhan tidak bisa dipandang sebelah mata. Melalui es krim ini, kami berharap dapat membangkitkan kegembiraan di hati para pahlawan hari ini, yaitu para tenaga kesehatan kita dalam menghadapi pandemi ini,” katanya, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Kepala BNPB Minta Warga Pasien OTG dan Ringan Dirawat di Fasilitas Isolasi Terpusat

Sejak awal Juni ini, Yili Group dan GAFI telah mendistribusikan produk es krim ke beberapa pusat vaksinasi masyarakat dan anak-anak, antara lain pusat vaksinasi Pacific Place SCBD, pusat vaksinasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), The Sultan Hotel Senayan, dan pusat vaksinasi anak Taman Impian Jaya Ancol.

Baca juga: Pandemi Tak Kunjung Usai, Proyeksi Kinerja Akhir Tahun Garuda Indonesia Masih Abu-abu

“Pemulihan membutuhkan waktu. Kami percaya bahwa peran kami sebagai sektor swasta tidak berhenti di sini. Yili Group dan GAFI berkomitmen dan akan melanjutkan dukungan kami dengan cara apa pun yang kami bisa untuk mendukung pemerintah dan warga negara Indonesia.” kata Yu Miao.

Selain distribusi es krim, Yili Group dan GAFI telah meluncurkan program pemulihan ekonomi yang ditujukan bagi UMKM bersama pemerintah Jawa Barat melalui distribusi sepeda modifikasi dan distribusi es krim Joyday kepada ratusan reseller di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved