Gerai Vape Ini Larang Anak di Bawah Umur Masuk dan Beli Produk

Relx memastikan dan berkomitmen untuk memastikan produk ini tidak dapat diakses oleh anak di bawah umur.

DOK.
Ilustrasi rokok elektrik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relx Indonesia memastikan produknya tidak diakses oleh konsumen di bawah umur.

Seluruh karyawan Relx Indonesia dimandatkan untuk hanya menjual produk kepada vapers dewasa dan mewajibkan konsumen untuk menunjukkan identitas sebelum membeli produknya.

“Melalui program guardian kami, Relx memastikan bahwa seluruh rantai produksinya mulai dari desain produk hingga penjualan dan pemasaran, berkomitmen untuk memastikan produknya tidak dapat diakses oleh anak di bawah umur. Kami juga bekerja sama dengan semua pengecer yang bekerja sama dengan kami dan secara aktif mengingatkan bahwa penjualan kepada anak di bawah umur tidak ditolerir," kata General Manager Relx Indonesia Yudistira Eka Saputra di Jakarta, Rabu(1/9/2021).

Produk Relx kata Yudistira tidak hanya diproduksi di bawah kontrol kualitas yang ketat dan diuji menggunakan standar Eropa dan diterima secara internasional, tetapi juga bersertifikat RoHS, bersertifikat CE, bersertifikat CB dan memiliki emisi uap yang sepenuhnya sesuai dengan standar AFNOR XP D90-300 3 Prancis, sebuah standar tinggi untuk produk vaping.

Baca juga: Rencana Kenaikan Tarif Cukai Tembakau Dinilai Langkah Kontraproduktif

“Relx memiliki standar yang tinggi sebagai bentuk tanggung jawab kepada konsumen. Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa pelanggan diberikan e-liquid terbaik dan perangkat yang andal, ”kata Yudistira.

Sementara itu, Relx Indonesia meresmikan gerai flagship pertamanya di Plaza Indonesia (PI) untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Relx terbaik.

“Ini merupakan gerai flagship Relx pertama dan terbesar di Indonesia. Kami berharap outlet ini dapat melayani pelanggan yang berada di dekat Plaza Indonesia maupun yang sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan ini,” kata Yudistira.

Dengan penambahan terbaru ini, Relx telah resmi membuka hingga 40 toko di Indonesia dan berencana untuk membuka hingga 100 toko ke depannya.

Sebelumnya Relx juga telah membuka gerainya di mal lain di Jakarta seperti di Kuningan City Mall, Citywalk Mall, Grand Indonesia, Pacific Place, Basura City Mall. Namun, gerai yang berlokasi di Plaza Indonesia ini merupakan flagship pertamanya di Tanah Air.

“Flagship store Relx ini berbeda karena menyediakan fasilitas beragam bagi pelanggan seperti layanan pengukiran dan kegiatan lainnya,” ujarnya.(Willy Widianto)

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved