Breaking News:

Garap Proyek, Transkon Jaya Ekspansi ke Kalimantan

Memasuki kuartal III-2021, TRJA menambah kendaraan untuk beroperasi di Kalimantan Utara

istimewa/kontan
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) terus memperkuat ekspansi bisnis di tengah pandemi covid-19 yang juga belum kunjung usai.

Memasuki kuartal III-2021, TRJA menambah kendaraan untuk beroperasi di Kalimantan Utara, daerah tersebut merupakan titik terbaru dalam peta persebaran kendaraan perusahaan.

"Genap sudah satu tahun melantai di Bursa Efek Indonesia, TRJA menambah proyek ekspansinya," kata Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk Alexander Syauta, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/9/2021)

Menurutnya, kontrak anyar tersebut merupakan salah satu bukti bahwa perusahaan ini mampu memberikan kualitas yang terbaik sehingga membuat customernya selalu mempercayakan pengadaan kendaraan operasional di area pertambangan kepada emiten bersandi TRJA ini.

Baca juga: Ekspansif, JBA Perluas Lelang Kendaraan di Jawa, Sulawesi dan Kalimantan

Selain itu, TRJA juga berhasil menggaet klien baru yang terus melakukan penambahan atas sewa kendaraan untuk wilayah operasionalnya. Saat ini, perusahaan telah menerima lebih dari 50 kendaraan dari sebuah agen tunggal pemegang merk (ATPM).

“Perusahaan masih tetap memiliki ratusan antrian atas pemesanan kendaraan yang saat ini stoknya sedang dipersiapkan oleh ATPM tersebut,” imbuh Alex.

Ia menambahkan di proyek baru ini PT Transkon Jaya Tbk masih menemukan peluang yang baik di area pertambangan. Pasalnya, saat ini harga komoditas terus melambung di setiap periodenya oleh karena demand yang cukup tinggi dari beberapa negara.

“TRJA juga menggali potensi diluar industri pertambangan. Sudah terwujud dalam beberapa kontrak barunya di semester kedua ini, TRJA terus menyediakan kendaraan untuk industri infrastruktur dan pertambangan mineral lainnya seperti nikel dan emas,” paparnya.

Ia bilang, program menambah proporsi industry selain batubara menjadi tujuan PT Transkon Jaya Tbk untuk turut mendukung program dunia untuk mengurangi emisi karbon.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved