Breaking News:

Hadirkan Festival Belanja Akhir Tahun, Lazada Siapkan Beragam Produk dari Brand Ternama

Menjelang akhir tahun, Lazada kembali menghadirkan rangkain festival belanja yang dimulai sejak Agustus 2021

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Hadirkan Festival Belanja Akhir Tahun, Lazada Siapkan Beragam Produk dari Brand Ternama 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Lazada kembali menghadirkan rangkain festival belanja yang dimulai sejak Agustus 2021, dan puncaknya pada 9-11 September 2021.

Festival belanja Lazada 9.9 Big Brands Sales ini, akan diselenggarakan penuh pada tiga hari dan menawarkan berbagai benefit bagi paras konsumen dengan beragam kategori dan brand favorit.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, melalui rangkain festival ini Lazada menghadirkan ribuan produk dari merek terkenal baik lokal dan juga internasional.

Baca juga: Dukung UMKM dan Bengkel Lokal, Lazada Perkenalkan Pojok Otomotif

"Selain itu, kami juga menghadirkan beragam produk dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang tersedia pada kategori Lazzmall," kata Monika, Rabu (8/9/2021).

Monika juga mengungkapkan, dalam festival belanja ini Lazada menawarkan berbagai produk dengan diskon hingga 70 persen hingga bonus Rp 500 ribu untuk setiap pembelian produk.

"Dalam Lazada 9.9 Big Brands Sales ini juga, kami menghadirkan sebuah acara hiburan yang ditayangkan secara live streaming selama 9 jam di channel LazaLive," ucap Monika.

Acara ini akan mulai ditayangkan pada 8 September 2021 dan ditayangkan pukul 15.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB." Dalam acara ini juga akan hadir deretan musisi terbaik Indonesia," ucap Monika.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Lazada Tebar Beragam Voucher hingga Undang NCT dan Katy Perry

Deretan musisi Indonesia ini, lanjut Monika, diantaranya gsung, Titi DJ, Kahitna, Arsy Widianto, Naura Ayu, Brisia Jodie dan juga Devano Danendra.

"Kami yakin festival belanja Lazada 9.9 Big Brands Sale akan memberikan keuntungan bagi konsumen serta banyak brands dan seller yang berpartisipasi. Bergabung dengan LazMall telah menjadi bagian dari strategi banyak brand untuk tetap bertahan dan terus berkembang menjangkau konsumen yang lebih luas," ucap Monika.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved