Breaking News:

Investor Diajak Berkontribusi dalam Pengembangan Energi Bersih Melalui Reksa Dana

Reksa dana ini merupakan reksa dana pendapatan tetap konvensional yang menerapkan strategi penempatan investasi pada...

Shutterstock
Ilustrasi investasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Insight Investments Management (Insight) menawarkan produk Reksa Dana Insight Renewable Energy untuk investasi jangka menengah.

Pembelian produk Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund, para investor turut andil dalam menjalankan Sustainable Development Goals (SDGs) di bidang energi bersih dan terjangkau, sekaligus memiliki kesempatan untuk berkontribusi untuk mendukung Program Biogas Rumah (BIRU).

“Dengan berinvestasi dengan Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund para investor berkesempatan untuk berkontribusi dalam pengembangkan energi yang lebih bersih, berkelanjutan, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi penerus," kata Direktur PT Insight Investments Management Ria M. Warganda dalam keterangannya, Kamis (9/9/2021).

"Selain itu para Investor akan memiliki potensi imbal hasil lebih optimal dengan pembagian dividen setiap bulannya,” sambungnya.

Baca juga: Investor Tumbuh Pesat, Sekuritas Kembangkan Aplikasi Trading Saham dan Reksa Dana

Reksa dana ini merupakan reksa dana pendapatan tetap konvensional yang menerapkan strategi penempatan investasi pada surat hutang negara, surat hutang korporasi nasional, dan pasar uang.

Keputusan investasi juga dijalankan berdasarkan analisa faktor-faktor fundamental, meliputi kondisi tren ekonomi dan pasar, mata uang, serta kualitas kredit.

Dalam 3 tahun terakhir, Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund mengalami kenaikan total return hingga mencapai titik 22,90 persen di awal Agustus 2021.

Reksa Dana Insight Renewable Energy Fund memiliki fitur pembagian dividen setiap bulan, sehingga terdapat potensi imbal hasil yang reguler.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved