Breaking News:

Shopee Bukukan Penjualan 1,8 Juta di Puncak Kampanye 9.9 Super Shopping Day

Transaksi individu pada satu jam pertama di 9 September 2021, mencapai Rp 75 juta dari pengguna yang membeli 5 buah smartphone

kemenkeu
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shopee mencatat jumlah transaksi pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day mencapai 1,8 juta produk terjual hanya dalam satu menit dalam dua jam pertama pada 9 September 2021 secara regional.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, pada 9.9 Super Shopping Day tren di Indonesia pada satu jam pertama didominasi penjualan produk kecantikan, aksesoris handphone dan pakaian wanita.

"Transaksi individu pada satu jam pertama di 9 September 2021, mencapai Rp 75 juta dari pengguna yang membeli 5 buah smartphone," kata Handhika, Kamis (9/9/2021).

Ia mengungkapkan, Shopee berterima kasih akan respon yangluar biasa yang diterima dari para pengguna dalam mengawali puncak kampanye 9.9 tahun ini.

Melalui rangkaian kemeriahan ini, lanjut Handhika, Shopee berharap dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

Baca juga: Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BCA OneKlik, BRImo hingga Transfer ATM

"Kami juga berharap, dapat memberikan semangat kepada para mitra brand dan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat perkembangan bisnis," ujar Handhika.

Baca juga: Festival Kuliner Blibli Pecahkan Rekor MURI, Libatkan 3.190 UMKM

Handhika juga menyebutkan, melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di awal hari puncak pada 9 September ini maka Shopee mengharapkan performa baik hingga akhir puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day malam nanti.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved