Breaking News:

Fokus Garap Indonesia Timur, Aplikasi Ini Janjikan Penghasilan Tambahan ke Pengguna

Veloce Trax jadi aplikasi ‘community hub’ di mana komunitas dapat memanfaatkan fitur untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

dok.
Veloce trax 

Laporan Wartawan Tribunnews, WIlly Widianto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai start up perdagangan elektronik kini bermunculan seiring berkembangnya teknologi di era digital.

Yang terbaru, kini muncul Veloce Trax, sebuah aplikasi ‘community hub’ di mana komunitas dapat memanfaatkan fitur untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Managing Director Veloce Indonesia Jaya, Mariana K.Dewi menerangkan, pengguna Veloce Trax bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara memasarkan produk dari brand-brand rekanan Veloce Trax.

"Melalui aplikasi ini bisa kemudian mendapatkan komisi," kata Mariana dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tribun, Jumat (24/9/2021).

Mariana menjelaskan, Veloce Trax hadir dari kebutuhan masyarakat Indonesia di wilayah timur yang belum mendapatkan fasilitas internet.

Baca juga: Daftar 5 Startup Top Versi Linkedin yang Jadi Incaran Pekerja

Menurutnya, internet jaringan lokal jaringan VSAT Veloce Trax sudah diunduh di 200 titik di wilayah Indonesia Timur seperti Papua, Sulawesi, dan Maluku.

"Hingga kini pelanggan internet ini berjumlah lebih dari 6.000 orang ini sangat aktif menggunakan internet untuk mencari income tambahan dan hiburan," kata dia.

Baca juga: Startup goKampus Mudahkan Calon Mahasiswa Daftar Kuliah di Luar Negeri

Menurut Mariana, Community Hub Veloce trax selain diminati masyarakat Indonesia timur, kini mulai dilirik brand-brand besar.

"Seperti smartphone android dari China dan produsen garmen di Indonesia untuk membuka peluang jaringan pelanggan Indonesia timur dengan menggunakan Aplikasi Veloce trax," kata dia.

Baca juga: Startup Manajemen Armada Logistik McEasy Raih Pendanaan Rp 22 Miliar dari East Ventures

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved