Breaking News:

Perumnas Gelar Akad Kredit Drive Thru Massal, Serentak di 4 Lokasi

Empat lokasi proyek yaitu proyek Samesta Dramaga Bogor, Samesta Pesawaran Residence Lampung, Samesta Pondok Indah Cianjur dan Samesta Pasadana Bandung

Istimewa
Perum Perumnas menggelar acara akad kredit massal KPR secara Drive-Thru untuk ratusan konsumennya di empat proyek perumahan strategis Perumnas secara serentak. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perumnas terus gencar memberikan kemudahan bagi para calon konsumennya melalui berbagai inovasi pelayanan.

Perum Perumnas menggelar acara akad kredit massal KPR secara Drive-Thru untuk ratusan konsumennya di empat proyek perumahan strategis Perumnas secara serentak.

Akad kredit secara drive thru ini merupakan inovasi Perumnas untuk mempermudah konsumen dalam memiliki hunian di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro mengatakan, saat ini ruang gerak masyarakat memang masih terbatas menyusul kebijakan pemerintah yang masih memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun, Perumnas tetap berinovasi mengedepankan pelayanan konsumen agar penyaluran kredit perumahan tetap berjalan secara keseluruhan.

Baca juga: Perumnas Dukung Program Satu Juta Rumah Lewat Percepatan Pembangunan Hunian Rusun TOD

“Saat ini masyarakat harus tetap menerapkan protokol Kesehatan ketat dan kami mendukung kebijakan pemerintah ini. Tanpa mengesampingkan hal tersebut, kami berinovasi menyelenggarakan Akad Kredit Drive-Thru agar proses penyaluran kredit rumah tetap berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan tetap menghadirkan notaris, sehingga semua berjalan dengan lancar,” jelas Budi

Kali ini Perumnas bekerj sama dengan Bank BTN menggelar akad kredit drive thru serentak di 4 lokasi proyek, yaitu proyek Samesta Dramaga Bogor, Samesta Pesawaran Residence Lampung, Samesta Pondok Indah Cianjur dan Samesta Pasadana Bandung.

Kami akan menggenjot kinerja dengan melebarkan kerjasama dengan tidak hanya dengan institusi perbankan tetapi juga institusi keuangan lainnya kedepannya, ujar Budi.

Proyek Samesta Dramaga Bogor menjadi salah satu proyek unggulan dengan lokasi yang strategis berada di dekat kampus IPB. Dilengkapi fasilitas jogging track, masjid, playground serta area komersil menjadi tambahan nilai untuk perumahan ini.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved