Breaking News:

Pandemi, Banyak Aktivitas Bekerja dari Rumah yang Membutuhkan Pendingin Ruangan

Ia mengatakan saat pandemi ini, banyak aktivitas bekerja dari rumah (working from home) yang membutuhkan pendingin ruangan.

Shutterstock
Ilustrasi WFH. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen alat elektronik mengembangkan teknologi AC pintar untuk memenuhi kebutuhan hunian masa kini.

Polytron misalnya, merilis Smart Neuva Pro yang merupakan AC pintar yang dapat dikendalikan dengan menggunakan smartphone.

“Fitur ini memudahkan pengguna untuk memonitor penggunaan listrik secara realtime dari layar smartphone," kata General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming dalam rilisnya, Selasa (28/9/2021).

Dengan sistem pendingin R32, Smart Neuva Pro didesain untuk mendistribusikan udara dingin dengan lebih cepat dan lebih merata serta penggunaan listrik lebih ekonomis.

Lebih jauh Albert mengatakan saat pandemi ini, banyak aktivitas bekerja dari rumah (working from home) yang membutuhkan pendingin ruangan.

Baca juga: Menciptakan Kinerja Excellent dengan WFH dan WLB

"AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan fitur aplikasi yang dapat mempermudah pengguna memantau penggunaan listrik pada AC," lanjutnya.

Adanya sirkuit pengendali arus listrik membuat tarikan listrik rendah saat AC dinyalakan dan membantu menjaga tagihan listrik tetap terkendali.

AC ini juga sudah dilengkapi HEPA Filter dan Carbon Filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap sekaligus mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, bakteri dan virus, sehingga kebersihan udara dalam ruangan akan tetap terjaga.

Mesin outdoor pada AC Smart Neuva Pro juga didesain dengan sistem anti corrosion evaporator dan condensor yang mencegah terjadinya karat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved