Breaking News:

300 Proyek Properti Ditawarkan di ajang Mandiri Festival Properti Indonesia 2021

Bank Mandiri berkolaborasi dengan Rumah123.com menghadirkan Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober - 31 Desember 2021

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
WARTA KOTA/henry lopulalan
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mencari rumah secara digital sudah jadi hal lumrah yang dilakukan oleh masyarakat semenjak pandemi awal tahun lalu.

Ditambah lagi, penerapan kebijakan pembatasan sosial yang masih berlaku di berbagai daerah di Tanah Air membuat pebisnis properti wajib beradaptasi untuk dapat menjangkau konsumen.

Baca juga: Profil Xu Jiayin Pendiri Evergrande, Raksasa Properti China yang Punya Utang Rp 4 Ribu Triliun

Merespons kondisi ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Rumah123.com menghadirkan Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober - 31 Desember 2021 mendatang.

Sebanyak 300 proyek properti pilihan terbaik dari berbagai developers ternama siap memberikan penawaran terbaik untuk para konsumen. Beberapa developers yang bergabung di antaranya Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan masih banyak lagi.

Produk-produk properti pilihan, mulai dari rumah dan apartemen berbagai tipe bisa ditemukan dengan harga dan promo terbaik mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2021.

Selain berlimpah penawaran, pembelian properti di MFPI juga dibuat lebih mudah dengan hadirnya dedicated customer service yang siap membantu proses transaksi tanpa harus keluar rumah.

Baca juga: Pernah Huni Rumah The Conjuring, Orang Ini Beberkan Kisahnya Tinggal di Properti Tua Itu

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2,3 persen sepanjang Oktober ini,” kata EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dalam sesi webinar dengan media, Rabu (29/9/2021).

Pameran properti secara virtual ini, kata dia merupakan terobosan pemasaran yang dihadirkan oleh 99 Group dan Bank Mandiri, untuk memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR). Disamping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran, MFPI juga menjadi strategi untuk memperluas penetrasi bisnis Bank Mandiri.

Baca juga: Begini Strategi IT Adhi Commuter Properti untuk Genjot Penjualan

Ignatius menambahkan,  pelaksanaan Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan produk KPR nasional serta meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk KPR.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved