Breaking News:

Dipasarkan Mulai November 2020, Harga Rumah Ala Singapura di Tangerang Ini Naik Sebesar 7 Persen

Di situasi yang sulit seperti sekarang ini, pihaknya  berkomitmen menyediakan rumah impian bagi para keluarga millennial yang layak dan terjangkau

Penulis: Eko Sutriyanto
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Rumah contoh Sentosa Park, hunian dengan konsep Singapura yang dibangun di tanah seluas 10 hektar di Tangerang New City. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mulai dipasarkan sejak bulan November 2020 lalu, harga rumah di Sentosa Park di di Kawasan Tangerang New City, Cikupa, Tangerang telah naik sekitar 6-7 persen.

Harga akan naik kembali seiring dengan pembangunan properti tahap pertama yang akan dibangun 212 unit rumah tapak.

"Range harga yang dipasarkan saat ini Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar," kata  Hammy Sugiharto selaku Sales dan Marketing Director Sentosa Park saat temu media secara daring, Selasa (12/10/2021).

PT Yiho Jakarta Real Estate Development sendiri telah melakukan peletakan batu pertama untuk sebuah perumahan baru Sentosa Park.

Hammy mengatakan, meski penuh tantangan dan sulit seperti sekarang ini, pihaknya  berkomitmen menyediakan rumah impian bagi para keluarga millennial yang layak dan terjangkau.

Baca juga: Gairahkan Pasar Properti, BTN Gandeng Pengembang Perumahaan di Serang

"Serah terima untuk pembangunan tahap pertama ditargetkan pada Januari 2023," kata Hammy.

PT YJRD membidik marketing sales Rp 200 miliar dari pengembangan tahap pertama Sentosa Park, Tangerang, Banten.

YJRD merupakan anak usaha New Yiho Holding Group yang memiliki kantor di China, Singapura, dan Hong Kong.

Sentosa Park Berada di titik strategis CBD area dengan jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter dan di dalam kawasan itu  akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park.

Pengembangan akses, infrastuktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved