Breaking News:

Produsen Elektronik Hadirkan Kulkas yang Bisa Simpan Makanan dan Sayuran Lebih Lama

Fiturini  memiliki kemampuan menghilangkan udara yang mengelilingi makanan sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri, jamur dan ragi.

homecaprice
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen elektronik dan rumah tangga Polytron kembali melahirkan inovasi terbarunya berupa kulkas dengan Vacuum Compartment.

Fiturini  memiliki kemampuan menghilangkan udara yang mengelilingi makanan sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri, jamur dan ragi.

Vacuum Compartment adalah teknologi yang mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme pada makanan.

"Dengan adanya fitur ini pada Kulkas kami, penyimpanan makanan dan sayur-sayuran akan lebih tahan lama, yaitu tiga kali lebih tahan lama jika dibandingkan kulkas biasa," kata General Manager of Home Appliances Albert Fleming dalam keterangannya, Kamis (14/10/2021).

"Fitur ini juga dapat mencegah pembusukan serta kesegaran dan nutrisi tetap terjaga sehingga keluarga lebih sehat,” lanjutnya.

Baca juga: Tips Membuat Anak Mau Mengkonsumsi Sayuran

Di dalamnya kulkas ini terdapat pengatur suhu yang dapat mengontrol kelembaban udara dan deodorizer pencegah timbulnya bau.

Teknologi inverter yang ada di dalamnya juga akan membuat konsumsi listrik jauh lebih rendah dan hemat.

Kulkas dua pintu ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 350 liter.

“Dengan kapasitas besar, kulkas ini akan mampu menyimpan persediaan makanan yang dibutuhkan keluarga selama beberapa pekan. Sangat praktis digunakan bagi keluarga yang hanya memiliki waktu berbelanja di akhir pekan,” terang Albert.

Lebih jauh ia mengatakan, kulkas dengan fitur premium dan harga ekonomis ini akan dirilis Polytron dalam waktu dekat melalui berbagai kanal penjualan langsung dan melalui e-commerce.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved