Breaking News:

Waskita Karya Realty Catat Permintaan Rumah Tapak di Bali Tinggi

PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk mencatat tingginya permintaan rumah tapak atau landed house di Denpasar Bali.

Istimewa
Pemasaran produk Evara Prime ke konsumen 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila
TRIBUNNEWS.COM , JAKARTA - PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk mencatat tingginya permintaan rumah tapak atau landed house di Denpasar Bali.
Marketing & Sales Manager Vasaka Bali Moch Marvian menuturkan pihaknya menangkap peluang tersebut dengan melaunching Evara Prime.
Produk terbaru ini didesain khusus untuk para keluarga muda dan millenials yang mendambakan hunian nyaman dengan akses dan fasilitas premium.
Unit Evara Prime yang di-launching saat ini memberikan promo yang sangat menarik yaitu Subsidi DP 10 persen dan Free BPHTB.
“Saat ini unit Evara Prime telah terjual sebanyak 75 persen atau hampir dua kali lipat dari angka yang ditargetkan, yakni 45 persen”, jelas Marvian dalam keterangannya di Jakarta, Senin (18/10/2021).
“Kami melihat bahwa permintaan property Landed House di Kawasan Wisata Denpasar Bali sangat tinggi, untuk itu kami sangat optimis unit evara prime bisa berkontribusi dalam hal tersebut,” lanjut dia.
Marvian menuturkan penjualan produk Evara Prime mencapai angka dua kali lipat dari target awal yakni 45 persen.
Unit Evara Prime sendiri dipasarkan sangat terbatas, yakni hanya 10 unit dan dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, yakni starting Rp2,8.
“Mengingat jumlah ketersediaan unit sangat terbatas, kami berharap para keluarga muda dan millenials segera melakukan pemesanan,” tukasnya.
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved