Breaking News:

Paramount Land Kembangkan Kota Mandiri di Kawasan Tangerang

Paramount Land saat ini tengah mengembangkan kota mandiri yang berlokasi di kawasan Tangerang, yakni Paramount Petals.

Editor: Hendra Gunawan
ist
lustrasi properti Paramount Land 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Paramount Land saat ini tengah mengembangkan kota mandiri yang berlokasi di kawasan Tangerang, yakni Paramount Petals.

Di kawasan ini, Paramount Land tancap gas meluncurkan Canna, klaster kedua di Paramount Petals, setelah Aster.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto menjelaskan bahwa Paramount Petals akan dikembangkan di lahan sekitar 300 hektare.

Mengusung tagline "Lovable Living", proyek ini didesain sebagai kawasan terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan.

"Paramount Petals berada di tengah pengembangan kota mandiri lainnya, jadi konektivitas sangat baik, artinya secara investasi juga sangat baik.

Baca juga: Mal Summarecon Villagio Luxury Outlet di Karawang Beroperasi Tahun Depan

Pengalaman di Gading Serpong, kami akan terus mengembangkan fasilitas kota ini, seiring itu investasi pun akan menarik," jelas Aryo dikutip Kontan.co.id.

Paramaount Land telah sukses memasarkan Aster, klaster pertama di Paramount Petals. Penjualan klaster Aster ini pun turut menopang raihan marketing sales Paramount Land yang moncer hingga Q3-2021.
\
Menurut Direktur Paramount Land M. Nawawi, pihaknya bisa meraih penjualan yang memuaskan.

Sampai dengan akhir Agustus, target marketing sales Paramount Land yang senilai Rp 2,6 triliun sudah terpenuhi. Hingga pertengahan Oktober 2021, capaian marketing sales Paramount Land sudah lebih tinggi 20% dibandingkan realisasi pada tahun 2020.

Baca juga: Paramount Land Bangun Kawasan Kota Mandiri Seluas 300 Hektar, Tawarkan Rumah Mulai Rp 600 Jutaan 

Dengan tren pemulihan ekonomi, rangsangan insentif dari pemerintah serta proyek properti yang ditawarkan, Nawawi meyakini raihan marketing sales hingga tutup tahun bisa lebih tinggi 20% dibandingkan target di awal 2021.

"Pencapaian cukup bagus, target sudah tercapai 100%. Jadi proyek-proyek (yang ditawarkan) sampai akhir tahun itu menjadi seperti tambahan, bonus bagi kami. Kira-kira sampai akhir tahun mungkin bisa lebih 20% dari target 2021," ungkap Nawawi.

Halaman
12
Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved