Breaking News:

Pacific Exposition 2021

Tantowi Yahya: Pacific Exposition Upaya Konkret Indonesia Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Tantowi mengatakan,  wilayah Pasifik merupakan pasar yang sangat potensial apabila Indonesia lebih militan untuk menggarapnya.

Tribunnews.com/ Vincentius Jyestha
Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya dalam webinar Merebut Potensi Besar di Pasifik Melalui Pacific Exposition 2021, Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya mengatakan, penyelenggaraan Pacific Exposition ke-2 tahun 2021 memiliki tujuan penting yakni membahas peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di kawasan Pasifik.

Dalam event yang segera digelar pada tanggal 27-30 Oktober 2021 mendatang ini, berisikan agenda pameran perdagangan, investasi dan pariwisata terlengkap di Pasifik.

Kegiatan ini juga menggabungkan pameran bisnis dengan berbagai forum seperti seminar yang membahas isu-isu aktual.

Even ini juga merupakan wadah untuk memasarkan barang dan jasa dari semua negara yang berada di teritori Pasific.

"Harapan kami, Pacific Exposition menjadi salah satu upaya konkret Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kawasan Pasifik," ucap Tantowi dalam diskusi virtual yang berjudul Merebut Potensi Besar di Pasifik Melalui Pacific Exposition 2021, Jumat (22/10/2021).

Ia menuturkan, tak hanya berdampak positif bagi negara-negara Pasifik lain, penyelenggaraan Pacific Exposition tentunya juga memiliki dampak positif yang sangat banyak bagi Indonesia.

Baca juga: Menlu Retno: Politik Luar Negeri Indonesia Beri Perhatian Besar kepada Negara-negara Pasifik Selatan

Terutama apabila dilihat dari kacamata bisnis atau perdagangan.

Tantowi mengatakan,  wilayah Pasifik merupakan pasar yang sangat potensial apabila Indonesia lebih militan untuk menggarapnya.

Menurutnya, setidaknya terdapat 3 poin yang menjadi alasan utama.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved