Breaking News:

FWD Insurance Resmikan Lokasi Baru Kantor Pemasaran di Medan

Kehadiran FWD Insurance di kota-kota besar guna memaksimalkan layanan asuransi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Editor: Content Writer
ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, meresmikan lokasi baru kantor pemasaran di Medan, Sumatra Utara. Saat ini, FWD Insurance telah memiliki 16 kantor pemasaran di 15 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran FWD Insurance di kota-kota besar guna memaksimalkan layanan asuransi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Beberapa daerah tersebut meliputi Jakarta, Balikpapan, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bandung, Denpasar, Malang, Tangerang Selatan, Makassar, Bogor, Mataram dan Bekasi.

“Kami melihat potensi di wilayah Sumatra Utara tumbuh cukup pesat, mulai dari meleknya digitalisasi di Sumatra Utara membuat kami terus memperbaiki diri guna memberikan pelayanan terbaik kami dengan meresmikan kantor cabang FWD Insurance yang baru di Medan,” terang Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan.

Sejalan dengan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, FWD Insurance berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia melalui inovasi produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Medan dengan inovasi teknologi digital yang kami miliki.

Kini, kantor pemasaran FWD Insurance berada di Komplek Jati Junction No. P 11-11A, Jl. Perintis Kemerdekaan, yang sebelumnya berada di Jalan S. Parman No. 302, Petisah Hulu Medan Baru,

Untuk informasi lebih jauh, silahkan kunjungi fwd.co.id.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved