Breaking News:

Wavemaker Indonesia Tunjuk Emmanuel James 'EJ' Mangahas Sebagai Partner Terbaru

Emmanuel James ‘EJ’ mantan CEO Hakuhodo Digital Vietnam bergabung dengan Wavemaker Indonesia sebagai Partner – Client Leadership

Editor: Content Writer
Wavemaker Indonesia.
Emmanuel James ‘EJ’ mantan CEO Hakuhodo Digital Vietnam bergabung dengan Wavemaker Indonesia sebagai Partner – Client Leadership. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emmanuel James ‘EJ’ mantan CEO Hakuhodo Digital Vietnam bergabung dengan Wavemaker Indonesia sebagai Partner – Client Leadership.

Dalam peran barunya, EJ akan bertanggung jawab untuk memimpin dan mengelola akun Danone.

Sebelumnya EJ berkarier di sejumlah negara seperti Philipina, Singapura, dan terakhir bergabung dengan Hakuhodo tahun 2017-2021.

EJ telah membangun tim digital dari awal hingga berjumlah sebanyak 45, yang mencakup berbagai fungsi digital termasuk digital creative, digital media, sosial, dan digital planning.

Sebagai kepala strategi digital, dia berpartisipasi memenangkan banyak klien penting dan menghasilkan portofolio klien yang lebih beragam.

Dengan membangun kekuatan digital Hakuhodo dan mengubahnya menjadi agensi digital pertama, EJ telah terbukti menjadi pemimpin yang berkomitmen dengan visi yang kuat.

Baru-baru ini dia juga diakui sebagai salah satu dari figur Campaign Asia’s 40 under 40.

“Emmanuel adalah pemimpin yang kuat, yang memiliki banyak pengalaman di beberapa negara dalam digital marketing dan media.  Dia akan memimpin tim dan klien dalam menavigasi transformasi digital yang lebih kuat lagi. Senang memiliki EJ bergabung di Wavemaker Indonesia," Amir Suherlan, Managing Director Wavemaker Indonesia.

“Saya sangat senang berada di Indonesia dan bergabung dengan Wavemaker. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim kami yang luar biasa untuk memperdalam kemitraan kami dan menciptakan karya yang berdampak kepada klien kami. Ada begitu banyak peluang dan secara positive mendorongi pertumbuhan. Saya sangat optimis dengan apa yang akan terjadi di masa depan, “ tutup EJ.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved