Breaking News:

BIMA Resmikan Area Workshop dan Gedung Pusat Perkantoran Baru

Grha Indraprasta menjadi salah satu sample marketing yang memberikan efisiensi dan kemandirian kinerja dalam memberikan pelayanan maksimal

Penulis: Reynas Abdila
zoom-inlihat foto BIMA Resmikan Area Workshop dan Gedung Pusat Perkantoran Baru
ist
Direktur Utama BIMA Andriyuda Siahaan saat meresmikan Grha Indraprasta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) cucu PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo (Persero) meresmikan Grha Indraprasta yang merupakan Area Workshop dan Gedung Pusat Perkantoran.

BIMA merupakan perusahaan yang hanya menangani maintenance alat berat.

Secara estafet BIMA terus memperbaiki diri dengan inovasi-inovasi terbaik seperti standarisasi mutu melalui ISO 9001, 45001, 37001, 14001, lalu integrasi data melalui system ERP yang disebut Centra hingga bergerak untuk menyelesaikan masalah sipil kepelabuhanan sampai pelosok Nusantara.

"Suatu perubahan besar yang kami siap untuk lakukan,” kata Direktur Utama BIMA Andriyuda Siahaan tertulis, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Citilink Buka Rute Penerbangan Komersial Jakarta-Cepu, Ini Jadwalnya

Menurutnya, Grha Indraprasta menjadi salah satu sample marketing yang memberikan efisiensi dan kemandirian kinerja dalam memberikan pelayanan maksimal untuk customer.

“Ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan karya ini menjadi bukti sekaligus sample marketing kami bahwa kami dapat bekerja mandiri secara efektif dan efisien.” jelas Andriyuda.

Sebelumnya kantor pusat PT BIMA yang  beralamatkan di Jalan Perak Barat, Nomor 379, Surabaya berada di Gudang belakang perusahaan PT BJTI Port selaku induknya. 

Andriyuda menegaskan BIMA berkomitmen untuk terus menjadi perusahaan yang amanah dan ber-akhlak.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved