Breaking News:

Sempat Vakum Karena Pandemi, IMBEX 2021 Hadirkan Brand dari 300 Peserta

Founder Concos Fanny Wianto mengatakan, sebagai bagian dari KSM Group berharap dapat memberikan yang terbaik.

istimewa
IMBEX 2021 diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Jumat-Minggu, 26-28 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- “Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2021 (IMBEX)” hadir kembali setelah vakum satu tahun karena pandemi Covid-19.

Menampilkan lebih dari 300 peserta dari brand ternama dari berbagai negara. Acara tersebut dikemas dengan menggabungkan antara ruang pameran dan beragam program dari hiburan, kesehatan, hingga berbagi pengetahuan.

IMBEX 2021 menjadi ekosistem untuk pelaku bisnis di industri perlengkapan kebutuhan bayi, mainan anak-anak, dan sektor pendukungnya yang sedang mencari mitra.

Babiesfirst bersama KSM Group turut hadir kembali di ajang bergengsi ini, menggandeng banyak brand baru baik lokal maupun internasional seperti IQAngel, Goodway, Doctor Dolphin, Nookums, Grabease dan Concos.

Baca juga: Ikut Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2021, MMKSI Pamer Minicab MiEV dan Outlander PHEV

“Dengan hadir di IMBEX, merupakan salah satu upaya konsistensi kami untuk terus menjadi yang terbaik dalam memberikan produk-produk terbaik kepada para pelanggan di Indonesia," ujar CEO KSM Group Kasmar, Jumat (26/11/2021).

KSM Group memberikan banyak program mulai dari diskon spesial hingga 80%, merchandise KSM, dan juga hadiah utama berupa logam mulia yang akan diundi saat ulang tahun KSM Group.

KSM Group mendatangkan produk-produk baru. Satu di antaranya yaitu Concos sebagai brand lokal dengan produk Virgin Coconut Oil (VCO) atau biasa dikenal dengan produk Minyak Kelapa Murni turut memeriahkan IMBEX 2021 dengan berbagai aktivitas branding seperti Demo Masak.

Founder Concos Fanny Wianto mengatakan, sebagai bagian dari KSM Group berharap dapat memberikan yang terbaik.

"Terutama kepada para customer melalui produk Concos dengan kualitas terbaik di bidangnya, yaitu VCO (Virgin Coconut Oil) yang telah diuji coba oleh BPOM dan mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI serta ISO 22000 untuk Safety Food," ucapnya.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Berikan Nafas Segar Kebangkitan Industri MICE dan Industri Otomotif Indonesia

Minyak ini digadang-gadang dapat meningkatkan imunitas tubuh dan membunuh virus karena kandungan asam laurat yang terdapat di dalamnya.

Kegunaan minyak ini pada umumnya dipakai untuk memasak MPASI, dressing salad buah & sayur, serta sebagai minyak oles untuk ruam pada kulit bayi, puting ibu menyusui, kulit wajah, hingga rambut.

"Tentu saja, minyak ini bisa dikonsumsi oleh segala usia terutama untuk ibu hamil karena dapat meningkatkan kualitas ASI," tuturnya.

Produk yang ditawarkan KSM Group mulai dari perlengkapan makan bayi, mainan motorik-sensorik anak, empeng bayi dengan boneka yang lucu, kolam renang anak hingga perlengkapan renang bayi & anak. Produk tersebut dapat dilihat di www.ksmgroup.co.id.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved