Breaking News:

Grab Rayakan Pencatatan Perdana Sahamnya di Bursa Nasdaq

Grab menjadi startup pertama di Asia Tenggara yang mengadakan seremoni pencatatan perdana saham di bursa Nasdaq, Kamis (2/12/2021) malam WIB.

Editor: Choirul Arifin
dok.
Grab merayakan seremoni pencatatan perdana saham di bursa Nasdaq, Kamis (2/12/2021) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grab menjadi startup pertama di Asia Tenggara yang mengadakan seremoni pencatatan perdana saham di bursa Nasdaq, Kamis (2/12/2021) malam WIB.

Saham Grab Holdings Limited di bursa Nasdaq memiliki kode GRAB. Perayaan pencatatan perdana di bursa saham di Nasdaq ini dihadiri Anthony Tan dan Hooi Ling Tan, co-founders of Grab, diikuti karyawan, mitra driver, mitra jasa pengantaran, dan merchant dan berlangsung di Singapura.

Karyawan Grab yang hadir di acara ini adalah terutama mereka yang telah bergabung
bersama perusahaan lebih dari 6 tahun dan biasa disebut ‘Grabversaurus’ di dalam komunitas internal Grab.

Para ‘Grabversaurus’ telah bergabung sejak layanan Grab baru mencakupi ride-hailing di 30 kota, dan kini berkembang di 465 kota.

Baca juga: Merger dengan Altimeter, Grab Melantai di Bursa Saham AS Hari Ini

Sekitar 1.500 karyawan dan komunitas mitra Grab dari seluruh Asia Tenggara ditampilkan di Nasdaq Tower di Times Square, New York City setelah Grab secara resmi melantai di Nasdaq.

Baca juga: Platform Investasi Bareksa Raih Pendanaan Seri C dari Grab

“Penting bagi kami untuk tidak melupakan apa yang menjadi pondasi dari semua yang telah dibangun. Semangat dan kerja keras para Grabbers untuk melayani mitra kami selaras dengan dedikasi mitra kami dalam melayani pelanggan," ujar Anthony Tan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved