Breaking News:

Rodalink Ekspansi 2 Toko Sepeda di Pamulang dan Semarang

Karena PPKM, Rodalink sempat menutup operasional toko dan layanan walk in, dan mengalihkan penjualan sepeda dan apparel melalui aplikasi Whatsapp

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah warga bersepeda di kawasan Tosari, Jakarta, Minggu (31/10/2021). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat menutup sementara outlet imbas penerapan PPKM, jaringan toko ritel sepeda Rodalink Indonesia mulai kembali berekspansi dengan membuka 2 toko baru di Pamulang, Tangerang Selatan dan Semarang, Jawa Tengah, pada 11 dan 18 Desember 2021 mendatang.

Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rina Mutia dalam siaran pers, Kamis (2/12/2021) menyatakan, penambahan 2 outlet ini membuat Rodalink memiliki total 51 toko di 32 daerah di Indonesia belum termasuk 2 outlet di Singapura dan 5 outlet di Malaysia.

Karena pandemi dan PPKM, Rodalink sempat menutup operasional toko dan layanan walk in, dan mengalihkan penjualan sepeda dan apparel melalui aplikasi Whatsapp.

Penjualan sepeda dilakukan melalui WhatsApp, beberapa akun media sosial dan e-commerce Tokopedia dan BliBli sekaligus demi memacu transaksi digital. 

Terkait pembukaan toko baru di Cibinong, Rina Mutia menyebut wilayah ini perkembangan bisnisnya pesat sekaligus memenuhi kebutuhan para pehobi olahraga bersepeda di wilayah Cibinong dan sekitarnya, termasuk Parung dan Cimanggis.

Baca juga: Sepeda Listrik Buatan Tiongkok Berkelir Robot Gundam Curi Perhatian Pengunjung GI

Dari sisi demografi, kontur lahan di Cibinong menjadi salah satu trek favorit bagi banyak pesepeda dari Jakarta, Depok, Bintaro dan lainnya menuju Gadog-Ciawi dan Puncak.

Pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan di toko ketat dengan kapasitas pengunjung toko maksimal 50 persen.

Baca juga: Bersepeda Kembali Marak, Coaching MDRL Kembali Aktif

Sepeda yang dipasarkan berasal dari merek Polygon, Tern, Bianchi, Wimcycle dan Marin dalam berbagai ukuran dan model, termasuk sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike.

Jaringan outlet ini juga menjual aksesoris helm, jersey, kacamata dan lain-lain.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved