Grabfood Siapkan Kejutan Rp 2 Miliar di Malam Puncak Makanthon

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia mengatakan, malam puncak Makanthon akan digelar pada 19 Desember.

ist
Gelaran Makanthon, mega kuliner festival terbesar yang diselenggarakan Grabfood masih akan berlangsung hingga 19 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran Makanthon, mega kuliner festival terbesar yang diselenggarakan Grabfood masih akan berlangsung hingga 19 Desember 2021.

Program yang diselenggarakan sejak 1 November 2021 ini merupakan program apresiasi Grab khususnya Grabfood kepada seluruh penggunanya.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia mengatakan, malam puncak Makanthon akan digelar pada 19 Desember.

Baca juga: Riset Snapcart: GrabFood Paling Banyak Digunakan Merchant dan Konsumen

"Di kesempatan tersebut Grab akan mengumumkan pelanggan yang memenangkan total hadiah sebesar Rp 2 miliar setelah berbelanja di puluhan ribu merchant GrabFood dan GrabMart selama Makanthon berlangsung," ungkap Hadi dalam keterangan pers tertulis, Jumat (10/12/2021).

Hadi menjelaskan, lewat program Makanthon ini, para konsumen GrabFood dan GrabMart dapat berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga 1 unit BMW X1.

Kesempatan ini berlaku buat mereka yang berada di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, Manado, Batam, dan Mataram.

Hadiah logam mulia dan iPhone 12 akan diumumkan secara bertahap selama periode kampanye Makanthon.

Baca juga: Makanthon, Mega Festival Kuliner GrabFood, Kembali Hadir dengan Total Hadiah Sebesar Rp 2 Miliar

Sementara, pemenang hadiah utama Makanthon akan diumumkan pada 27 Desember 2021 diMalam Puncak Makanthon yang disiarkan di platform Vidio Live dan GrabID Youtube Channel, sekaligus mengakhiri periode festival ini.

“Kami mengajak para konsumen untuk terus ikut dalam kemeriahan Makanthon sebelum mega festival kuliner ini berakhir dengan memesan makanan atau berbelanja dari mitra merchant GrabFood dan GrabMart favorit," ungkap Hadi.

Dia berharap kehadiran Makanthon dapat mendukung para pelaku bisnis makanan dan minuman di Indonesia dalam mengembangkan usahanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved