Syafi Djohan: Pelaku UMKM Perlu Dapat Perhatian Karena Sebagai Penopang Ekonomi Nasional

Syafi Djohan membagikan bantuan kepada sejumlah pelaku usaha UMKM di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Editor: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Syafi Djohan membagikan bantuan kepada sejumlah pelaku usaha UMKM di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan membagikan bantuan kepada sejumlah pelaku usaha UMKM di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Adapun bantuan ini merupakan bagian dari program pemberdayaan UMKM pada awal tahun. Tujuannya untuk membantu kesejahteraan keluarga pelaku UMKM.

"Ada 50 pelaku UMKM yang menerima bantuan, mulai dari UMKM bakso, nasi goreng, sate, dan lain-lain. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan membantu usaha yang dijalankan," kata Syafi Djohan dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

Ia menjelaskan, pelaku UMKM perlu mendapat perhatian mengingat keberadaan mereka sebagai penopang pertumbuhan ekonomi nasional di tengah tekanan akibat pandemi Covid-19.

Terlebih, masa pandemi belum berakhir setelah munculnya kewaspadaan publik terhadap ancaman gelombang baru varian Omicron.

Penyerahan bantuan ini mendapat tanggapan baik dari pelaku UMKM Kecamatan Tebet. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Himpunan Pengusaha Kosgoro DKI Jakarta 1957.

Dengan demikian, pelaku UMKM bisa mengembangkan usaha mereka dengan lebih baik.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved