Breaking News:

Berburu Tekstil, Crown Kenalkan Konsep One Stop Shopping Pertama di Jakarta

Gerai yang berada di kawasan Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, ini menghadirkan beragam koleksi tekstil pada 5 lantainya

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Crown Textile and Tailor 1111
Crown Textile and Tailor memperkenalkan konsep baru berbelanja kebutuhan tekstil berkonsep one stop shopping lewat gerai Crown di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti juga makanan, permintaan masyarakat terhadap produk sandang akan terus ada dan tidak akan pernah berhenti. Itu sebabnya, industri tekstil dan bisnis ritel tekstil di Indonesia akan terus tumbuh.

Menjawab kebutuhan tersebut, Crown Textile and Tailor memperkenalkan konsep baru berbelanja kebutuhan tekstil berkonsep one stop shopping lewat gerai Crown di Jakarta.

Gerai yang berada di kawasan Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, ini menghadirkan beragam koleksi tekstil pada 5 lantainya.

Ini merupakan gerai Crown yang kedua setelah gerai pertama dibuka di Kota Medan, dan tidak hanya menggarap pasar Indonesia, tapi juga Asia. “Segala jenis kain dapat dibeli di sini,” kata Vishal Kumar, owner Crown Textile and Tailor pada acara grand opening, Sabtu (15/1/2022).

Baca juga: Cerita Anies Bangun Ruang Ketiga Tempat Interaksi Warga, Ingin Jakarta Bisa Jadi Rumah bagi Semua

Vishal mengatakan, pihaknya menetapkan harga tekstil sangat bervariasi, mulai dari Rp 14.000- an hingga Rp 10 jutaan per meter. Pada lantai satu, pihaknya menyediakan berbagai macam kain berbahan print. Sedangkan di lantai dua terdapat berbagai bahan dari jenis wol serta batik untuk pria.

Raffi Ahmad di Crown Textile and Tailor
Raffi Ahmad dan Vishal Kumar di grand opening Crown Textile and Tailor, Mayestik, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Naik satu lantai ke lantai 3, pengunjung bisa menemukan koleksi tulle dengan model terkini. Bergeser ke lantai 4, para pengunjung dapat dengan leluasa memilih berbagai jenis brukat.

Sedangkan di lantai paling atas yaitu lantai 5 terdapat berbagai macam kain polos dari berbagai jenis material. Masing-masing lantai dihubungkan oleh lift.

Koleksi langka 

Yang menarik dari gerai ini, selain berlimpah jenis kain, pengunjung juga dapat menemui jenis kain yang saat ini terbilang sulit didapatkan, seperti berbagai jenis kain songket Palembang dan batik tulis asli dari pengrajin di Pekalongan dan Solo.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved