Rayakan Hari Perempuan Internasional, Shopee Bagikan Kisah Sukses dari Tiga Perempuan Inspiratif

Di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Shopee membagikan kisah dari tiga sosok perempuan Indonesia yang hebat nan inspiratif

Istimewa
Dalam rangka Hari Perempuan Internasional 2022, Shopee membagikan kisah inspiratif dari tiga pelaku usaha wanita yang sukses. 

TRIBUNNEWS.COM - Di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Shopee membagikan kisah dari tiga sosok perempuan Indonesia yang hebat nan inspiratif.

Lewat kisah inspiratif dari tiga pengusaha perempuan tersebut, terlihat bahwa seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, tak ada lagi limitasi maupun batas bagi seorang perempuan untuk dapat menggapai keinginan maupun cita-cita mereka.

Kini, perempuan merasakan kesempatan serta peluang yang lebih luas untuk terus berkarya. Dengan bekal ketekunan dan dukungan dari orang-orang terdekat serta lingkungan sekitar yang suportif dan positif, terciptalah banyak perempuan kuat Indonesia yang dapat kita jumpai hari ini.

Baca juga: Jokowi Kagum, Talenta Digital Lokal di Induk Perusahaan Shopee Beri Solusi Teknologi Bagi UMKM

Ketiga perempuan tersebut juga mampu meraih kesuksesan dalam segala hal yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan, seperti mengemban beberapa peran sekaligus menjadi seorang ibu, istri, pegawai hingga pengusaha dalam waktu yang bersamaan.

Nurlisa, mompreneur di balik kesuksesan toko sepatu trendy wanita Nunulisatan

Nurlisa, pemilik toko sepatu online Nunulisatan
Nurlisa, pemilik toko sepatu online Nunulisatan (Istimewa)

Nurlisa (31) yang akrab disapa dengan Lisa adalah seorang ibu, istri, dan juga pengusaha. Ia suka menghabiskan waktu senggang dengan berkumpul bersama keluarga dan menonton drama korea atau membaca komik kesukaannya.

Sementara itu, kesibukan sehari-harinya adalah mengurus anak sembari mengembangkan bisnis toko sepatu online di Shopee yaitu Nunulisatan.

“Bisnis ini aku mulai pada tahun 2016 dari keinginan hati yang tulus untuk membantu suami agar dapat memberikan yang terbaik untuk kebutuhan anak kami. Sebagai seorang mompreneur, berjualan secara online di Shopee memberikanku keluasan waktu bekerja sehingga tetap dapat menghabiskan waktu bersama dengan suami dan anakku sambil memantau toko dari rumah," ungkap Lisa.

Menurut Lisa, Shopee mempunyai peran penting dalam mendukung kesibukannya sebagai seorang ibu dan juga pengusaha. Khususnya dalam perjalanan bisnis Nunulisatan, Shopee menghadirkan sistem berjualan yang mudah sehingga Nunulisatan dapat menjangkau pasar penjualan yang lebih luas.

Baca juga: Perluas Dukungan Bisnis Lokal, ShopeePay Hadirkan Program Semangat UMKM Lokal di Balikpapan

Sebagai seorang pengguna setia, kehadiran Shopee juga membantu Lisa dalam menjalankan kesehariannya sebagai seorang ibu di rumah. Di tengah jadwal yang begitu sibuk, Lisa tetap dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan anak dan rumah tangganya seperti susu, mainan, hingga buku dengan berbelanja online melalui aplikasi Shopee.

Lewat usaha dan jerih payah yang dijalankannya bersama Shopee, Lisa pun berhasil mencapai kesuksesan sebagai seorang mompreneur hingga berhasil membelikan rumah bagi kedua orang tuanya.

"Aku merasa sangat beruntung karena kesuksesanku tak luput dari dukungan yang konstan dari suami dan keluargaku yang selalu siap siaga jika aku membutuhkan bantuan,” kisahnya.

“Pesanku untuk para mompreneur hebat lainnya, jangan pernah takut untuk bermimpi yang besar. Nikmati perjalanannya dan yakin bahwa segala hal yang kita lakukan sedikit demi sedikit, akan membawa kita semakin dekat dalam mewujudkan mimpi kita,” tutup Lisa.

Rizkya Ria, superwoman yang mengelola produksi hingga pemasaran Toko Tasanyamanjogja

Rizkya Ria, pemilik toko Tasanyamanjogja
Rizkya Ria, pemilik toko Tasanyamanjogja (Istimewa)
Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved