OttoPay Siapkan Program Pendampingan Baru ke Pegiat UMKM, Begini Mekanismenya

Kegiatan edukasi dan penyediaan sejumlah fitur memudahkan mitra UMKM untuk beradaptasi dengan tren digital melalui platform OttoPay.

Editor: Choirul Arifin
dok. Ottopay
Ilustrasi OttoPay 

Laporan Reporter Selvi Mayasari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, mengukuhkan komitmen sebagai mitra terdekat UMKM untuk beradaptasi dan meraih berkah di era digital melalui aplikasi dagang OttoPay.

Dalam komitmen tersebut, OttoPay tidak hanya memberikan dukungan, tetapi juga membangun serta menjaga kedekatan dengan mitra-mitranya.

Agar dukungan OttoPay kepada mitra semakin nyata, OttoPay berupaya untuk membangkitkan semangat mitra-mitranya dengan menghadirkan “Raih Berkah OttoPay”, sebuah program kejar transaksi berhadiah yang telah berlangsung sejak 15 Maret sampai 31 Mei 2022.

Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur Grace Sunarjo menjelaskan, komitmen utama OttoPay hadir di Indonesia adalah menjadi mitra terdekat bagi pegiat UMKM selama hampir empat tahun terakhir.

"Kami akan selalu menjaga komitmen tersebut melalui edukasi dan aneka fitur yang memudahkan mitra UMKM untuk beradaptasi dan meraih berkah di era digital," ungkap Grace dalam siaran pers, Kamis (24/3/2022).

Baca juga: Qasir Kenalkan Aplikasi Point of Sale Berbasis Amazon Web Service untuk Bisnis UMKM

Dia menjelaskan, agar bisa mengukuhkan posisi sebagai mitra terdekat bagi pegiat UMKM, pihaknya juga harus selalu membangkitkan semangat para mitra dengan menghadirkan aneka program menarik.

"Kami harap, program ini tidak hanya membantu mitra-mitra OttoPay untuk meraih berkah, tetapi juga tetap bersemangat mengembangkan usaha bersama OttoPay,” tutur Grace.

Baca juga: Peminat E-Sports Melonjak, Penjualan Voucher Online Game OttoPay Naik 10 Kali Lipat

“Raih Berkah OttoPay” merupakan sebuah bentuk pendampingan OttoPay kepada Mitra UMKM yang dikemas dengan cara yang meriah dan akrab dengan tujuan meningkatkan keaktifan para mitra OttoPay, terutama dalam memanfaatkan transaksi digital.

Program ini dibagi menjadi tiga periode, dimana periode pertama berlangsung sejak 15 – 31 Maret 2022, periode kedua akan berlangsung pada 1 – 30 April 2022, dan periode terakhir pada 1-31 Mei 2022.

Baca juga: Platform Digital Ini Dirancang Sebagai Solusi All in One untuk Distribusi Modern

OttoPay membuka kesempatan kepada semua kategori mitra aktif yang telah bergabung dengan OttoPay, mulai dari mitra biller, mitra grosir, mitra yang mendaftar secara mandiri (self-registration), dan mitra Indomarco untuk mengikuti program ini.

Sepanjang “Raih Berkah OttoPay” berlangsung, setiap transaksi mitra dengan jumlah kelipatan Rp 250.000,- akan mendapatkan satu “Poin Berkah”.

Poin yang terkumpul oleh mitra dihitung berdasarkan jumlah transaksi berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama sesuai urutan di setiap periodenya, yaitu sembako  bagi 50 mitra aktif, top up saldo sebesar Rp 250.000 untuk lima pemenang per periode, tiga unit printer Bluetooth, dan satu unit smartphone.

Mitra dengan akumulasi poin berkah terbanyak sepanjang tiga periode akan memenangkan grand prize berupa satu unit motor Honda Vario 125.

Lebih dari sekadar program kejar transaksi yang membangkitkan semangat para mitra, Grace berharap program “Raih Berkah OttoPay” yang sedang berlangsung dapat mewujudkan komitmen perusahaannya sebagai mitra terdekat pegiat UMKM dalam suasana yang meriah dan akrab.

"Kami akan terus mengembangkan program bagi mitra kami yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan industri UMKM terkini,” ujarnya.

Sumber: Kontan

Sumber: Kontan
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved