Cara AirAsia Rebut Pasar di Tengah Peningkatan Aktivitas Penerbangan

Untuk merebut pasar di tengah potensi tersebut, platform gaya hidup dan travel besutan Capital A, Airasia Super App mengenalkan Super +

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay
Pesawat AirAsia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren perjalanan melalui moda transportasi udara saat ini mulai mengalami peningkatan, terutama sejak beberapa negara di ASEAN membuka perbatasan dan jalur khusus bagi pelaku perjalanan yang telah divaksin.

Untuk merebut pasar di tengah potensi tersebut, platform gaya hidup dan travel besutan Capital A, Airasia Super App mengenalkan Super + kepada masyarakat. 

CEO Airasia Super App Amanda Woo mengatakan, ini merupakan cara baru untuk menikmati berbagai layanan di ekosistem airasia Super App yang memudahkan pelanggan untuk terbang ke mana saja sambil menikmati penghematan yang lebih besar.

Baca juga: AirAsia Kembali Buka Penerbangan Kuala Lumpur-Surabaya

"Kami bangga menjadi satu-satunya super app di pasaran yang dapat menawarkan paket berlangganan unik yang mencakup produk dan layanan perjalanan, gaya hidup, sekaligus dengan jelas membedakan kami dari pemain lainnya," kata Amanda, Senin (28/3/2022).

Marketing Senior Manager (Travel) airasia Super App Indonesia, Priska Lampangateia menjelaskan, Super + dapat memenuhi keinginan masyarakat yang tidak sabar menjelajah dan mengeksplorasi pengalaman baru di luar sana, yang selama ini tertahan akibat pandemi. 

"Momen ini juga merupakan saat yang tepat untuk berlangganan Super + terutama dengan semakin terbukanya konektivitas penerbangan domestik dan internasional di negara-negara Asia Tenggara," ujar Priska.

Baca juga: AirAsia Borong 100 Unit Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Adapun paket berlangganan Super+ ditawarkan seharga Rp 2,3 juta di Indonesia, dan akan mulai berlaku pada 2 April 2022.


KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved