Breaking News:

OLX Autos Indonesia Secara Konsisten Memperluas Jaringan dengan Menghadirkan OLX Autos Store

Dengan bertambahnya 3 store OLX Autos di Bogor, Cibubur, dan Depok maka jumlah store OLX Autos saat ini mencapai 12 store

Editor: Content Writer
Istimewa
OLX Autos Bogor 

TRIBUNNEWS.COM -  OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, terus
memperkuat bisnisnya di Tanah Air dengan menghadirkan 3 store baru di tiga lokasi, yakni di Cibubur, Depok dan Bogor pada 12 April 2022. Hadirnya 3 store terbaru ini juga sebagai upaya OLX Autos Indonesia dalam memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia, sekaligus menjangkau lebih banyak pelanggan.

Adapun, kota Cibubur, Depok, dan Bogor dipilih lantaran lokasinya yang strategis dan merupakan kota penyangga sehingga akan semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi mobil bekas, khususnya pelanggan yang berada di tiga area tersebut dan sekitarnya. Dengan bertambahnya 3 store OLX Autos tersebut, maka jumlah store OLX Autos saat ini mencapai 12 store yang tergabung dalam hampir 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar mengatakan, “Kehadiran 3 store baru OLX Autos di Cibubur, Depok, dan Bogor merupakan langkah kami dalam memberikan aksesibilitas yang lebih mudah bagi pelanggan dan memperluas jangkaun kami dalam hal jual beli mobil bekas di Indonesia. Bertransaksi beli mobil bekas di OLX Autos sangat mudah, hanya 3 langkah, yaitu pilih mobilnya, test drive mobilnya, kemudian pilih cara pembayarannya. Harapannya, dengan bertambahnya store-store kami, maka akan semakin banyak masyarakat yang terakomodasi kebutuhannya dalam hal jual beli mobil bekas, dan tentunya ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia akan semakin luas.”

Melalui seluruh jaringan yang ada, baik online maupun offline, OLX Autos ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan jaminan pasti kepada pelanggan yang mencari kepastian saat membeli mobil bekas. Hal ini sejalan dengan campaign yang sedang dijalankan OLX Autos saat ini, yaitu #PilihYangPasti. Bagi pembeli, #PilihYangPasti di OLX Autos pasti banyak pilihan mobil bekas berkualitas yang sesuai budget, pasti berkualitas karena sudah lulus inspeksi secara menyeluruh, pasti dapat gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta pasti dapat garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali.

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli mobil bekas di OLX Autos juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos. Bahkan, dalam rangka bulan Ramadhan tahun ini, OLX Autos memberikan program promo spesial bertajuk “THR OLX Autos”, di mana pelanggan yang melakukan transaksi di store OLX Autos akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku untuk semua pembelian mobil di seluruh store OLX Autos.

Agung menambahkan bahwa OLX Autos secara konsisten terus memperkuat dan memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia guna mempermudah jangkauan pelanggan yang ingin bertransaksi mobil bekas di OLX Autos. OLX Autos menjadi salah satu pemain di pasar mobil bekas yang berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan layanan sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Tanah Air.

“Walaupun situasi pandemi saat ini masih menjadi tantangan, bukan menjadi alasan bagi kami untuk berhenti dalam memperluas pasar kami. Kami ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan kami. Diharapkan, kami bisa terus melakukan ekspansi store di berbagai wilayah Indonesia sehingga akan semakin banyak
masyarakat yang bisa merasakan pengalaman menyenangkan ketika transaksi mobil bekas,” tutup Agung

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved