Maskapai AirAsia Indonesia Tambah Tiga Rute Penerbangan Domestik

Maskapai AirAsia Indonesia kembali mengumumkan penambahan rute penerbangan domestik terbaru yaitu Balikpapan-Bali, Medan-Bali

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
ist
AirAsia kembali menghadirkan program deals Unlimited Pass yang kini bernama Asean Unlimited 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai AirAsia Indonesia kembali mengumumkan penambahan rute penerbangan domestik terbaru yaitu Balikpapan-Bali, Medan-Bali dan Medan-Bandung yang akan beroperasi Juli 2022.

Direktur utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, peluncuran tiga rute domestik ini merupakan momentum dan diharapkan dapat mendorong kunjungan dari dan antar wilayah Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Timur serta Jawa Barat.

“Kami tentunya sangat bersemangat membuka rute langsung Medan-Bali, Balikpapan-Bali, dan Medan-Bandung,” ucap Veranita, Jumat (10/6/2022).

Baca juga: Ini Strategi Citilink Gaet Penumpang Disaat Harga Tiket Pesawat Melambung Tinggi

Ia juga menjelaskan, dengan pengembangan konektivitas destinasi pariwisata ini dapat menjadi langkah positif pergerakan ekonomi di wilayah Bali, Balikpapan, Bandung, Medan dan sekitarnya.

“Kami juga berharap dengan adanya rute yang menghubungkan antar kota favorit ini dapat mempermudah wisatawan untuk menjelajahi potensi wisata yang belum sepenuhnya terjamah,” ucap Veranita.

Rute penerbangan domestik dari Medan ke Bali atau sebaliknya akan beroperasi selama empat kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Sementara itu untuk rute Balikpapan menuju Bali atau sebaliknya, beroperasi tiga kali dalam seminggu yaitu pada Selasa, Kamis dan Sabtu.

Baca juga: Cuaca Buruk, 3 Pesawat Lion dan Batik Tujuan Makassar Dialihkan Pendaratannya di Bandara Balikpapan

Kemudian untuk rute Medan menuju Bandung atau sebaliknya akan beroperasi tiga kali dalam seminggu yaitu Selasa, Kamis dan Minggu.

Rute Bali-Medan akan mulai beroperasi 8 Juli 2022, rute Bali-Balikpapan mulai beroperasi 7 Juli 2022 dan Medan-Bandung pada 20 Juli 2022.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved