Viral Lowongan Kerja Buzzer MyPertamina, Manajemen Pertamina Sebut Tidak Tahu

Viral sebuah tangkapan layar pesan, yang berisikan job (pekerjaan) Buzzer untuk mempromosikan aplikasi MyPertamina. Ini kata manajemen

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Sanusi
Pertamina
Aplikasi MyPertamina. Viral sebuah tangkapan layar pesan, yang berisikan job (pekerjaan) Buzzer untuk mempromosikan aplikasi MyPertamina. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Viral sebuah tangkapan layar pesan, yang berisikan job (pekerjaan) Buzzer untuk mempromosikan aplikasi MyPertamina.

JOB BUZZER BUAT BESOK. URGENT. BUTUH 1000 USER. Untuk Rating Bintang 5 dan Review Positif 1 Paragrap. 1 Device bisa pakai beberapa email. Fee: 4.000 / email” jelas pesan dalam sebuah tangkapan layar yang kini sedang viral.

Terkait adanya informasi tersebut, manajemen Pertamina langsung memberikan tanggapannya.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui perihal job Buzzer MyPertamina.

Baca juga: Pendaftar BBM Subsidi di MyPertamina Tembus 50 Ribu Kendaraan

“Saya tidak ada info terkait hal tersebut,” ucap Irto saat dikonfirmasi Tribunnews, Rabu (6/7/2022).

Sebagai informasi, Buzzer merupakan orang atau kelompok yang memiliki peran dalam menyatakan atau menyuarakan suatu isu atau kepentingan, yang sebenarnya sudah diatur sedemikian rupa untuk menyuarakan suatu isu.

Baca juga: Daftar SPBU yang Layani Pendaftaran MyPertamina Offline untuk Beli BBM Subsidi Pertalite dan Solar

Irto kembali melanjutkan, apabila aplikasi MyPertamina memiliki kekurangan dalam penggunaannya, Perseroan memastikan selalu terbuka untuk menerima kritik dan saran.

“Bahwa bila ada yang memberikan penilaian kurang untuk aplikasi MyPertamina, sebagai masukan dan kritikan, tentu kami terima untuk perbaikan kedepan,” pungkas Irto.

Berdasarkan pantauan Tribunnews, ulasan dan penilaian (rating) MyPertamina di Google Playstore dinilai cukup buruk. Rating aplikasi MyPertamina berada di angka 1,1.

“Udah efektif bayar pake uang cash, malah buat ribet. Seharusnya init uh dijadikan sebuah opsi bukan kewajiban. Hadeh, belum lagi masalah bug dalam aplikasi kadang force close dan pas dibuka aplikasi nya putih tampilan menu munculnya lama,” ucap Enrico Fortino yang memberikan ulasannya di Google Play Store.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved