Idul Adha 2022

Idul Adha 1443 H, Fintech P2P Lending Salurkan Hewan Kurban ke Warga Cilandak

Perusahaan Fintech P2P Lending, Maucash menggelar kegiatan CSR lewat penyaluran hewan kurban dalam memperingati Idul Adha 1443 H.

Editor: Wahyu Aji
dok. Astra Welab
Penyaluran hewan kurban oleh PT Astra Welab Digital Arta (Maucash) ke masyarakat di Idul Adha 1443 Hijriah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Perusahaan fintech P2P lending, maucash menggelar kegiatan CSR lewat penyaluran hewan kurban dalam memperingati Idul Adha 1443 H.

Presiden Direktur PT Astra Welab Digital Arta (Maucash), Rina Apriana menjelaskan pihaknya bersyukur kembali bisa menggelar penyaluran hewan kurban ke masyarakat pada tahun ini.

“Seperti yang sudah saya sempat sampaikan juga di tahun sebelumnya bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini akan dilakukan setiap tahunnya. Saya bersyukur tahun ini saya dan semua teman-teman dari Maucash masih mempunyai kesempatan untuk melakukan kembali kegiatan kurban ini,” ujar Rina secara tertulis, Selasa (12/7/2022).

Dia menambahkan, sebagai lembaga yang sudah berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kegiatan CSR anak perusahaan Astra International ini sebelumnya juga dilakukan dalam bentuk pemberian santunan kepada anak yatim pada April 2022 lalu.

“Penyaluran hewan kurban ini juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Maucash yang secara berkala terus dilakukan. Mengingat hal tersebut sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami untuk Masyarakat,” kata Rina Apriana.

Pelaksanaan penyaluran hewan kurban oleh Maucash tahun ini juga dibantu oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab dari Kecamatan Cilandak dan Kelurahan Lebak Bulus.

Selanjutnya,untuk proses distribusi daging kurban akan ditentukan oleh Djaharuddin selaku Camat dari Kecamatan Cilandak dan Jaenudin selaku Lurah dari Kelurahan Lebak Bulus.

Baca juga: Turut Sukseskan Tebar 1,5 Juta Paket Kurban Hingga ke Malaysia, HNW Gunakan Plastik Ramah Lingkungan

“Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Maucash atas penyaluran hewan kurban ini. Dari tahun ke tahun, Maucash memang selalu menaruh perhatian penuh kepada seluruh masyarakat yang memang notabenenya tinggal di wilayah sekitar kantor Maucash.

Bukan hanya acara Idul Adha, tetapi juga kegiatan sosial lainnya yang membawa kebahagiaan dan keberkahan,” ucap Djaharuddin, Camat dari Kecamatan Cilandak. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved