Tahun Kelima, Lintasarta Zero Accident di Pengelolaan K3

Lintasarta kembali dinyatakan Zero Accident alias Nihil Kecelakaan Kerja dalam penerapan keselamatan dan Kesehatan kerja

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
HO
Kiri ke kanan: Quality, Process and Risk Expert Lintasarta, Rumadi dan Quality, Process and Risk Senior Manager Lintasarta, Luthfi Syauqie. Lintasarta kembali dinyatakan Zero Accident alias Nihil Kecelakaan Kerja dalam penerapan keselamatan dan Kesehatan kerja (K3) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lintasarta kembali dinyatakan Zero Accident alias Nihil Kecelakaan Kerja dalam penerapan keselamatan dan Kesehatan kerja (K3) di perusahaannya pada acara penutupan Bulan K3 tahun 2022 Provinsi DKI Jakarta, di Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) baru-baru iniu di Jakarta.

Ini merupakan tahun kelima, Lintasarta mempertahankan predikat Zero Accident selama menjalankan usahanya di bidang teknologi komunikasi dan informasi (ICT).

Menurut HCM & QPR General Manager Lintasarta, Triharry Darmawan Oetji upaya mempertahankan predikat Zero Accident ini terwujud berkat komitmen seluruh stakeholder di Lintasarta dalam dalam menerapkan K3 atau yang juga dikenal dengan Health, Safety, Security and Environmental (HSSE) melalui berbagai program rutin yang dijalankan.

Baca juga: Ditopang Strategi KAM, Lintasarta Catat Pertumbuhan Kinerja pada 2021

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah dalam upaya Lintasarta untuk terus memperhatikan aspek keselamatan di lingkungan kerja. Kami juga berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan operasional yang mengutamakan aspek K3, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda saat ini,” ujar Triharry, Kamis 14 Juli 2022.

“Lintasarta berpedoman secara ketat pada aspek keselamatan dengan mengikuti standar nasional maupun internasional. Kami juga rutin menggelar berbagai program, seperti sosialisasi K3 kepada karyawan hingga management visit oleh pimpinan di Lintasarta agar setiap standar keselamatan betul-betul dijalankan," lanjutnya.

Baca juga: Pacu Loyalitas Klien, Lintasarta Terapkan Strategi Key Account Management

Di acara yang sama, Lintasarta juga meraih penghargaandi Program Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 di Tempat Kerja bersama 67 perusahaan lainnya.

Penghargaan ini memotivasi perusahaan agar terus menjaga keselamatan karyawan agar dapat melanjutkan kontribusinya dalam membangun masa depan negeri dengan menghadirkan berbagai solusi ICT yang andal.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved