Geliatkan Ekonomi Warga, PT PP dan Kementerian BUMN Gelar Pasar Rakyat di Demak

Di kegiatan pasar rakyat ini PTPP dan PNM menjual paket sembako murah sebanyak 4.000 paket

HO
Kegiatan Pasar Rakyat di Stadion Pancasila, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Kegiatan ini diselenggarakan PT PP (Persero) bersama PT PNM dan Kementerian BUMN. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PP (Persero) bersama PT PNM beserta Kementerian BUMN menggelar pasar rakyat di Stadion Pancasila, Demak, Jawa Tengah, untuk menggerakkan ekonomi masyarakat dan UMKM. 

Kegiatan ini diikuti 50 UMKM binaan BUMN yang berasal dari berbagai bidang usaha di antaranya makanan, minuman, batik, fashion, craft, dan sebagainya. 

Sekretaris Perusahaan PT PP Bakhtiyar Efendi mengatakan, terselenggaranya kegiatan pasar rakyat di Kabupaten Demak yang terdiri dari pasar murah dan bazar UMKM, merupakan bentuk konstribusi perseroan bersama PNM mendukung salah satu program pemerintah dalam proses pemulihan ekonomi nasional. 

"Kami berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan di tengah pandemi ini, dapat membantu menggerakkan perekonomian masyarakat dan UMKM di sekitar Demak," Bakhtiyar dalam keterangannya, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Puluhan UMKM Meriahkan Festival Pasar Senyum Rakyat di Denpasar

Di kegiatan pasar rakyat ini PTPP dan PNM menjual paket sembako murah sebanyak 4.000 paket berupa beras premium, gula pasir, minyak goreng, sarden, mi instan, dan sebagainya.

Paket tersebut dijual ke masyarakat dengan harga Rp65 ribu per paket.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved