Tiba di Boyolali, Presiden Jokowi Akan Tinjau Pengembangan Kelapa Genjah

Presiden Jokowi hari ini ke Desa Giriroto di Boyolali, Jawa Tengah, untuk meninjau pengembangan kelapa genjah.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Choirul Arifin
Capture Youtube Setpres
Presiden Jokowi hari ini ke Desa Giriroto di Boyolali, Jawa Tengah, untuk meninjau pengembangan kelapa genjah. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan meninjau pengembangan kelapa genjah di Desa Giritirto, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Rombongan Presiden tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Kamis pagi (11/8/ 2022) sekitar pukul 08.20 WIB.

Presiden disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, dan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan.

 Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Desa Giriroto untuk meninjau pengembangan kelapa genjah sekaligus melakukan penanaman kelapa genjah dan tanaman sela bersama para petani setempat.

Selain di Desa Giriroto, Presiden juga diagendakan untuk melakukan kegiatan serupa di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga: Masyarakat Tunggu Realisasi Penetapan 1 Juta Hektar Hutan Adat di Era Jokowi

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada petang harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsdya TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved