Breaking News:

WFO 100 Persen, Investasi Properti Sektor Perkantoran Kembali Bergeliat

Investasi properti sektor perkantoran juga kembali tumbuh berkat Work From Office (WFO) 100 persen yang ditetapkan perusahaan.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
HO
Propan Tower beroperasi sebagai kawasan superblock Ciputra International 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Permintaan pasar akan properti sektor perkantoran mengalami kenaikkan seiring kebijakan PPKM Level 1 di seluruh Indonesia.

Investasi properti sektor perkantoran juga kembali tumbuh berkat Work From Office (WFO) 100 persen yang ditetapkan perusahaan.

Hal ini sejalan dengan Survei Harga Properti Residensial (SHPR) pada triwulan II 2022, Bank Indonesia bahwa terjadi lonjakan pada penjualan properti residensial sebesar 15,23 persen (yoy).

Baca juga: Gairahkan Permintaan Sewa Properti, Living Lab X Jalin Kerjasama dengan NEC

Direktur Senior Ciputra Group Artadinata Djangkar mengatakan, momentum yang terjadi saat ini merupakan kesempatan luar biasa bagi proyek superblock Ciputra International.

Untuk memanfaatkan momentum pasar saat ini, Ciputra International meresmikan Propan Tower sebagai office tower kedua yang resmi beroperasi pada kawasan superblock Ciputra International pada tanggal 1 September 2022.

Baca juga: Astra Land Antisipasi Dampak Inflasi dan Kenaikan Harga BBM di Proyek Properti 

“Total area proyek Ciputra International ini memiliki luas 7,4 hektare, terdiri dari 10 gedung, 6 office, 3 apartemen, dan 1 hotel. Peresmian Propan Tower ini membuktikan bahwa kebutuhan akan area office meningkat serta market office yang sudah kembali pulih,” kata Artadinata dikutip Jumat (2/9/2022).

Dia menyatakan, pihaknya bangga memiliki partner seperti PT Propan Raya.

Yang menarik, katanya, produk Epoxy yang merupakan interior decorative yang menyaingi marmer diaplikasikan di Propan Tower, ternyata memuaskan.

Senada dengan Artadinata, Direktur PT Propan Raya Industrial Coating Chemicals Hendra Adidarma menyatakan puas dengan kerja sama dengan Ciputra Group.

Dari awal dia percaya melihat track record Ciputra Group.

“Ini merupakan kerja sama pertama Propan dengan Ciputra Group. Di Tower Propan ini banyak menggunakan produk Propan. Ini merupakan sebagai showcase perusahaan kami dan akan undang tamu-tamu untuk melihat hasil,” ungkap Hendra.

Hendra juga menegaskan, kerja sama dengan Ciputra International ini untuk mendekatkan bisnis mereka ke wilayah pusat-pusat bisnis di Jakarta, salah satunya adalah Propan Tower.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved