Kursi Kelas Bisnis Cuma Rp17 Ribuan, KAI Bagikan 77.000 Tiket Promo di Ultah ke-77

KAI Expo akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta

Penulis: Naufal Lanten
Editor: Choirul Arifin
Tribunnews/Naufal Lanten
Konferensi pers KAI Expo di Jakarta, Senin, 5 September 2022. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Naufal Lanten

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan 77.000 tiket promo kereta api (KA). Puluhan ribu tiket KA promo itu dalam rangka menyambut HUT PT KAI ke-77 yang jatuh pada 28 September 2022.

Direktur Niaga KAI Hadis Surya Palapa mengatakan penawaran tiket promo itu sekaligus menandai dimulainya pameran KAI Expo 2022 yang bertajuk Adaptive in Collaboration setelah 2 tahun kegiatan ini absen karena pandemiu.

Pameran ini menampilkan beragam produk kereta api dan industri pendukungnya.

Antara lain, KAI Commuter, KAI Services, KAI Bandara, KAI Wisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Cepat Indonesia China, PT Industri Kereta Api, MRT, Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group.

Kemudian Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Astro, CSR, KidZania, Mayora, Kopi Kenangan, Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman Impian, Rumah Sandi, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co Ltd. Sedangkan dari bidang perbankan, KAI EXPO 2022 bersinergi dengan Bank BRI, Bank BTN, dan Bank BCA.

Masyarakat dapat hadir untuk melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo untuk perjalanan hemat.

“Paling tidak 77 ribu tiket yang akan kita jual dengan tarif-tarif khusus,” kata Hadis Surya Palapa dalam konferensi pers di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2022).

"KAI Expo 2022 ini kami hadirkan agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promo yang menarik. Kegiatan juga akan kami lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat agar kesehatan pengunjung dapat terus terjaga," ujarnya menambahkan.

KAI Expo akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta, dan akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Baca juga: Harga BBM Naik, Pemerintah Dinilai Hanya Peduli dengan Proyek Kereta Cepat dan IKN

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved