Hadirkan Every U Does Good Heroes 2022, Unilever Kembali Ajak Anak Muda Beri Kebaikan

Unilever Indonesia ajak generasi muda untuk bawa perubahan dengan berbuat dan berbagi kebaikan melalui program Unilever global “Every U Does Good”.

Istimewa
Kampanye tahunan Unilever global “Every U Does Good” diselenggarakan untuk merangkul kontribusi masyarakat dalam berbuat dan berbagi kebaikan. 


TRIBUNNEWS.COM - Mengajak lebih banyak generasi muda Indonesia untuk membawa perubahan bagi lingkungan dan masyarakat, PT Unilever Indonesia, Tbk kembali menyelenggarakan program “Every U Does Good Heros 2022”.

Program ini merupakan bagian dari kampanye tahunan Unilever global yaitu “Every U Does Good” yang secara berkelanjutan berupaya untuk merangkul kontribusi masyarakat dalam berbuat dan berbagi kebaikan lewat cara-cara yang sederhana. 

Salah satunya dengan memilih brand yang baik dan memberikan manfaat positif bagi diri, keluarga, dan masyarakat Indonesia.

Kristy Nelwan, Head of Communication PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, sinergi antara brand dan orang-orang dengan purpose yang kuat akan bisa membawa perubahan yang baik bagi masyarakat dan lingkungan dalam skala yang lebih besar.

“Oleh karena itu, melalui “Every U Does Good Heroes” kami ingin melahirkan sociopreneurs masa depan yang piawai menggunakan berbagai perspektif bisnis dalam mengatasi masalah dan mendorong dampak positif bagi lingkungan dan sosial,” ujar Kristy.

Pada pelaksanaan perdananya tahun lalu, program ini telah menjangkau ratusan anak muda yang memiliki ide, gerakan ataupun program yang luar biasa. Dalam program ini, 15 brand Unilever Indonesia turut berpartisipasi dan memiliki purpose yang kuat sejalan dengan tiga pilar kebaikan dalam strategi “The Unilever Compass”.

Selain itu, tahun ini “Every U Does Good Heroes 2022” juga kembali melibatkan sederetan mentor inspiratif yang akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan berkolaborasi dengan generasi muda yang memiliki purpose yang sejalan terhadap isu-isu sosial.

Diantaranya yaitu, CEO & Founder Waste4Change Mohamad Bijaksana Junerosano, Kepala Sekretariat Lingkar Temu Kabupaten Lestari Gita Syahrani, Co-Founder Indonesian Tempe Movement Dr. Driando Ahnan, Staf Khusus Presiden RI & Co-Founder Toleransi.id Ayu Kartika Dewi, dan Disability Womanpreneur Nicky Clara.

Mohamad Bijaksana Junerosano yang tahun lalu juga sudah ambil bagian sebagai mentor memastikan bahwa para peserta akan mendapatkan pendampingan yang maksimal dari berbagai topik, pengalaman, dan perspektif pengetahuan yang berbeda namun saling melengkapi.

“Program ini banyak bicara mengenai keberlanjutan atau sustainability, jadi kita perlu pastikan bahwa bara api untuk berbuat kebaikan juga sustainable, atau tak pernah padam. Artinya, regenerasi untuk membentuk agen perubahan di masa depan menjadi hal yang penting, termasuk melalui mentoring yang kami lakukan nanti,” jelasnya.

Setelah proses mentoring dan penjurian, di akhir program “Every U Does Good Heroes 2022” nantinya akan terpilih sepuluh heroes terbaik untuk mendapatkan pendampingan berkelanjutan dari para mentor serta masing-masing mendapatkan micro grant dari Unilever Indonesia senilai Rp50 juta untuk mewujudkan dan memperluas skala gerakan atau program mereka. 

Tak hanya itu, mengusung prinsip “Heroes Grow Heroes”, kesepuluh heroes di tahun lalu juga akan ikut berperan aktif dalam pelaksanaan program tahun ini untuk saling menginspirasi dan berkolaborasi.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk ikut serta dalam program “Every U Does Good Heroes 2022” bisa melakukan pendaftaran melalui laman https://s.id/EUDGHeroes2022 sampai 2 Desember2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini silakan kunjungi Instagram @unileveridn.

Admin: Sponsored Content
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved