Perluas Jangkauan Pasar Pelumas, Federal Oil Operasikan Official Store di Dua Marketplace

Setelah sebelumnya membuka official store di JD.ID pada Juli lalu, EMLI membuka official stoer serupa di Tokopedia dan Shopee pada 8 Desember 2022.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
Choirul Arifin/Tribunnews.com
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), produsen oli Federal, terus memperluas jangkauan pemasaran produk pelumas kendaraan dengan menambah lagi official store di sejumlah marketplace Tanah Air. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), produsen oli Federal Oil, terus memperluas jangkauan pemasaran produk pelumas kendaraan dengan menambah lagi official store di sejumlah marketplace Tanah Air.

Setelah sebelumnya membuka official store di JD.ID pada Juli lalu, EMLI membuka official stoer serupa di Tokopedia dan Shopee pada 8 Desember 2022.

Sri Adinegara, Market Development Direktur PT EMLI mengatakan, pembukaan official store di marketplace ini untuk memperluas jaringan distribusi Federal Oil sekaligusmenawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor melalui online.

Baca juga: Permintaan Terus Tumbuh, Federal Oil Garap Pelumas untuk Motor Matik Premium

Selain itu, upaya ini juga untuk memerangi maraknya pelumas palsu yang beredar saat ini. Dengan demikian, terdapat l.e bih banyak pilihan jaringan penjualan resmi untuk produk-produk pelumas yang dipasarkannya.

“Ini merupakan jawaban kami kepada para konsumen, dimana banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran kami di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor," ujar Sri Adinegara, Jumat, 9 Desember 2022.

"Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil untuk menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah," imbuhnya. Pelumas yang dipasarkan di official store ini mencakup pelumas untuk motor matik dan non matik.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved