Virus Corona

Jokowi Berduka Cita Atas Meninggalnya Dokter yang Menangani Corona, 6 Positif Covid-19, 1 Kelelahan

Jokowi ucapkan belasungkawa dan terima kasih kepada para dokter yang meninggal ketika menangani wabah Covid-19.

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Pool
Presiden Joko Widodo merapihkan masker yang digunakannya saat meninjau Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020). Dalam kunjungannya Presiden Joko Widodo memastikan Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran siap digunakan untuk menangani 3.000 pasien. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Pool 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut berduka cita atas meninggalnya para dokter, perawat dan tenaga medis yang telah berjuang menangani wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat dan tenaga medis yang telah berpulang karena jasa mereka sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Jokowi melalui akun Instagramnya @jokowi pada Senin (23/3/2020).

Berikut isi ucapannya :

"Duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya dokter, perawat, dan tenaga medis, setelah berjuang menangani pasien virus korona ini.

Atas nama pemerintah, negara, dan rakyat, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kerja keras, dedikasi, dan perjuangan mereka di garis terdepan penanganan COVID-19.

Sebelumnya Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya 6 dokter dikarenakan yang menjadi korban pendemi Covid-19," tulis caption.

Baca: Jakarta Darurat Corona, Kegiatan Kumpulkan Massa Akan Dibubarkan

Enam dokter yang diduga meninggal akibat terjangkit Covid-19, yakni:

1. dokter Hadio Ali Sp. S,

2. dokter Djoko Judodjoko Sp. B,

Halaman
1234
Penulis: Faisal Mohay
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved