Virus Corona

PMI Bersama DMI Semprot Perkampungan Warga di Pondok Cabe

Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI)melakukan aksi semprot di perkampungan

PMI Bersama DMI Semprot Perkampungan Warga di Pondok Cabe
Dokumen DMI
Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI)melakukan aksi semprot di perkampungan warga di Pondok Cabe. Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) melakukan aksi semprot di perkampungan warga di Pondok Cabe

Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid 19.

PMI bersama DMI bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Pondok Cabe,Tangerang Selatan,Jumat (27/03/2020).

Dalam Penyemprotan ini PMI bersama DMI menerjunkan 10 orang relawan yg melakukan penyemprotan ke rumah warga yang ada di perumahan bukit cirendeu permai.

Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Dewan Masjid Indonesia (DM
Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) melakukan aksi semprot di perkampungan warga di Pondok Cabe. Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Salah seorang relawan dari DMI,Pepenk Supendi mengatakan,aksi penyemprotan ini merupakan agenda dari DMI dan PMI dalam mencegah penyebaran virus covid 19.

Baca: Sayuran dan Buah yang Kaya Akan Vitamin C, Bantu Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Baca: Alfriyanto Nico Isolasi Mandiri Setelah Garuda Select Dipulangkan dari Inggris

Baca: Andrea Dian Salurkan Donasi Rp 170 Juta untuk Beli 1.000 Baju Hazmat bagi Tenaga Medis

Pepen menambahkan sasaran penyemprotan disinfektan dari DMI maupun PMI selain rumah ibadah maupun tempat keramaian juga perkampungan warga.

Sementara itu salah seorang warga kompleks perumahan cirendeu permai,Muhammad Irwan merasa senang dan berterima kasih dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh PMI bersama sama DMI.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved